Sukses

Pamer Kontak WhatsApp Choi Siwon, Raffi Ahmad Diprotes Keras

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad memiliki hubungan baik dengan anggota Super Junior, Choi Siwon. Beberapa kali mereka berkolaborasi membuat konten di saluran YouTube Rans Entertainment.

Bahkan belum lama ini Choi Siwon berkunjung ke rumah Raffi Ahmad di Andara, Depok, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, suami Nagita Slavina menyambut kedatangan pelantun lagu "Mr Simple" dengan ramah.

Saking akrabnya, ayah Rafathar Malik Ahmad memiliki kontak WhatsApp Choi Siwon. Hal ini ia ungkap dalam acara Rumah Seleb yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta belum lama ini.

"Nih, yang Siwon Choi. Nih, fotonya, nih. Tuh, gue enggak bohong," ucap presenter berusia 33 tahun tersebut.

2 dari 5 halaman

Percaya

Dalam acara itu, Raffi Ahmad mengeluarkan ponselnya, kemudian membuka aplikasi WhatsApp. Personel Bukan Bintang Biasa membuka kontak Siwon dan memperlihatkan profile picture-nya.

Meski begitu, Raffi Ahmad tidak memamerkan nomor ponsel bintang serial drama She Was Pretty ini. Paula Verhoeven yang juga ada dalam program acara itu langsung percaya bahwa Raffi Ahmad memang memiliki kontak Siwon.

3 dari 5 halaman

Mengkritisi Tindakan Raffi

Potongan tayangan ini seketika tersebar di media sosial dan menjadi perbincangan hangat warganet terutama K-popers. Sebagian mengkritisi tindakan Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Jaga Privasi

Sejumlah warganet menilainya tidak bisa menjaga privasi Choi Siwon. Selama ini, artis Korea Selatan memang dikenal sangat berhati-hati menjaga urusan pribadi agar tak jadi konsumsi publik.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Negatif Warganet

"Kok lama-lama malas ya, di Korea sana privasinya dijaga, lah ini main umbar-umbar saja," ucap salah satu warganet di kolom komentar Instagram infotainment.

"Kasihan banget siwon dilihat-lihatin whatsappnya. Jangan kek gitulah.. dia juga punya privasi. Bangga boleh tapi gausah dipamer-pamerin apalagi itu whatsapp yang orang bisa saja diretas," tambah yang lainnya. 

Namun ada juga komentar bernada candaan. "Bisa saja sapri pakai display picture Siwon teruss diganti namanya pakai namanya Siwon beres," timpal yang lain.