Sukses

Rendy Pandugo Curhat Soal Proyek Barunya di Acara Buka Puasa Bareng KapanLagi Youniverse

Rendy Pandugo menceritakan kesibukannya dalam acara buka puasa yang digelar KapanLagi Buka Bareng, Sabtu (25/4/2020) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Inilah cara buka puasa yang kreatif, produktif dan menghibur. KapanLagi Buka Bareng digelar, Sabtu (25/4/2020) kemarin. 

Selama ngabuburit alias menunggu buka puasa di rumah aja masyarakat bisa mengikuti KapanLagi Buka Bareng secara live di vidio.com.

Salah satu segmen live streaming yang dinanti adalah penampilan penyanyi bersuara merdu, Rendy Pandugo.

Setelah menyapa penonton sebentar dalam acara buka puasa itu, Rendy menyanyikan lagu Bad Company sambil bermain gitar. Ia juga sempat menyanyikan lagu romantis berjudul Journey yang diambil dari album BY MY SIDE.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makin Produktif

Tak hanya bernyanyi, Rendy juga menjawab beberapa pertanyaan. Salah satunya mengenai ruang kerja baru yang sempat dia unggah fotonya di akun Instagram. Ruang kerja itu menambah semangat baru buat Rendy. 

"Makin produktif, lebih bisa memaksimalkan flow kerja sendiri. Bisa take vocal sendiri. Juga nggak nyita waktu untuk keluarga. Gue semakin fleksibel waktunya bekerja," aku Rendy.

3 dari 4 halaman

Soal Lockdown Session

Bukan cuma itu saja, Rendy ternyata juga pernah membuat Lockdown Session di Instagram untuk menghibur dan memberi semangat pada penggemar. Ia mengaku menyiapkan acara tersebut tak perlu waktu lama. 

"Nggak lama, tapi perlu belajar dan riset beberapa hal teknis dahulu.Sampai aku bikin backsong untuk segmen satu ini. Tiap minggunya mengajak satu bintang tamu," kata Rendy.3. 

 

4 dari 4 halaman

Lagu Sheila on 7

Setelah menyanyikan lagu Why dengan keyboard, Rendy bersiap menampilkan Kisah Klasik Untuk Masa Depan yang aslinya dinyanyikan oleh band Sheila on 7. Rendy sempat cerita kenapa ia merasa bangga bisa meng-cover lagu tersebut.

"Lagu keempat, lagu yang selalu dibawakan saat manggung. Kehormatan juga diizinkan menyanyikan lagu ini. Rendy ngefans sama So7. Sebuah kisah klasik untuk masa depan," ujar Rendy yang mengaku akan merilis mini album baru.

(kpl/dka/pit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.