Sukses

Buka Puasa Dihibur Rendy Pandugo 8 Lagu di KapanLagi Buka Bareng Hari Pertama

Rendy Pandugo mengajak netizen bersantai jelang buka puasa dalam acara KapanLagi Buka Bareng, Sabtu (25/4/2020).

Liputan6.com, Jakarta Salah satu artis yang dinanti tampil dalam acara KapanLagi Buka Bareng hari pertama adalah Rendy Pandugo. Yang jelang buka puasa Kapanlagi.com di bawah naungan Kapanlagi Youniverse mengadakan Buka Bareng Edisi Pertama pada hari Sabtu (25/4/2020).

Acara ini juga bisa disaksikan live di Vidio.com.

Di segmen-nya, Rendy Pandugo menyanyikan delapan lagu yang diambil dari mini album atau yang biasa ia tampikan saat di atas panggung.

Di acara buka puasa bareng KapanLagi itu, Rendy membawakan lagu Bad Company, Journey, Why, Kisah Klasik Untuk Masa Depan, Heaven, Edge of The Heart, I Don't Care dan single favorit yang sering di-cover waktu era 'ngamen' dulu, Start This Train dari Zog Slayer.

Keseruan acara buka puasa Sabtu kemarin itu makin terasa karena Rendy juga berbincang-bincang dalam suasana hangat tentang apa yang dikerjakannya selama masa work from home ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda Tampil di Rumah dan di Panggung

Dalam acara KapanLagi Buka Bareng ini, Rendy nggak cuma nyanyi dan main alat musik. Dia juga sempat menjawab beberapa pertanyaan, di antaranya apa sih beda konser di rumah sama di panggung. 

"Panggung, harus keluar rumah, prepare 2 - 3 jam lebih. Kalau di rumah cukup satu jam, mandi santai. Sementara penonton punya experience baru, bisa tiduran, nyemil, ditemani keluarga terdekat," kata Rendy.

3 dari 3 halaman

Rencana Usai Pandemi Berakhir

Sama seperti yang lainnya, Rendy Pandugo juga pastinya terkena imbas dari pandemi corona, seperti nggak bisa keluar rumah. Jika corona berakhir, ia pun sudah punya sederet rencana. 

"Ketemu teman-teman terdekat gue, tim gue yang biasanya kita kerja bareng. Biasanya gue sering menghabiskan waktu dengan mereka, hangout bareng. Karena covid, ketemuannya virtual doang. Aku bakal celebrate dengan mereka-mereka yang biasanya aku menghabiskan waktu bareng," pungkasnya.

 

(kpl/dka/pit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini