Sukses

Episode Lanjutan The World of the Married Punya Rating 19 Tahun ke Atas, Apa Isinya?

Liputan6.com, Seoul - Drama kondang The World of Married kini makin seru saja. Drama perselingkuhan antara Yeo Da Kyung (Han So Hee), Lee Tae Oh (Park Hae Joon), dan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) kian seru saja. 

Tampaknya, episode The World of the Married mendatang akan semakin panas. Apalagi tim produksi The World of the Married telah memutuskan episode mendatang akan diberi rating dewasa, 19 tahun ke atas. 

"Mulai dari episode 9 yang tayang tanggal 24 April hingga episode 16, episode terakhir, drama ini akan diberi rating 19+," tutur juru bicara drama ini, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (23/4/2020).

2 dari 5 halaman

Titik Balik

Tim produksi menjelaskan lebih lanjut bahwa episode mendatang akan menjadi titik balik perseteruan psikologis antara Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh.

Paruh kedua drama ini akan menjadi lebih intens dan dramatis karena kekasih gelap Lee Tae Oh yang akhirnya menjadi istrinya, Yeo Da Kyung  merasa panik dan cemburu. Lee Tae Oh juga menyusun rencana untuk menyiksa mental mantan istrinya, Ji Sun Woo.

3 dari 5 halaman

Dinamika Karakter

"Di paruh kedua, yang menandakan titik balik drama ini, perseteruan psikologis antara Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh benar-benar dimulai lagi. Perubahan hubungan antar karakter yang berkaitan dan konflik yang terjadi di antara mereka akan terungkap dalam situasi yang benar-benar berbeda," tutur perwakilan drama ini.

4 dari 5 halaman

Maksimalkan Konflik

Agar dapat memaksimalkan konflik yang makin panas, tim produksi memutuskan untuk memberi rating dewasa. 

"Untuk bisa menangkap konflik yang semakin besar antar karakter dengan lebih realistis, kami memilih untuk memberi rating 19+ (untuk sisa episode mendatang)."

5 dari 5 halaman

Kekhawatiran Penonton

Tim produksi menambahkan bahwa mereka memperhatikan kekhawatiran penonton terhadap penayangan drama ini. Sebelumnya, The World of the Married mendapat kritik karena menampilkan adegan kekerasan tanpa peringatan di awal penayangannya. 

"Kami memperhatikan kekhawatiran penonton terhadap penayangan The World of the Married sejauh ini dan akan terus begitu hingga akhir proses produksi. Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami pada para penonton yang suka dengan The World of the Married dan memohon agar Anda sekalian terus mendukung dan menyukai drama ini," pungkasnya.

(Renisya Satya Putri/ Kapanlagi.com)