Sukses

Rayakan Ultah Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Pamer Potret Masa Pacaran

Foto jadul menjadi kado spesial Nia Ramadhani untuk sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Nia Ramadhani, dan Ardi Bakrie kerap menjadi sorotan publik. Setiap momen yang dibuat keduanya begitu ditunggu para penggemarnya.

Salah satunya kala Ardi Bakrie berulang tahun pada 22 April 2020 lalu.  Nia Ramadhani bersama ketiga anaknya serta keluarga besar Ardi ikut merayakannya.

Bahkan, Nia Ramadhani juga memberikan kejutan untuk sang suami. Apa itu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perayaan Sederhana

Tak bisa merayakan dengan cara mewah, karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Nia Ramadhani memberikan perayaan yang sederhana bersama ketiga anak mereka.

 

3 dari 4 halaman

Pamer Foto Saat Pacaran

Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga memberikan kado spesial. Yaitu memposting momen spesial bersama Ardi Bakrie saat masih pacaran. Sayangnya, Nia memperlihatkan foto-foto tersebut di Instagram Story yang kini sudah terhapus.

 

4 dari 4 halaman

Romantis

Dalam foto-foto kolase tersebut, Nia Ramadhani memperlihatkan betapa romantisnya mereka. Bahkan ada momen Ardi Bakrie mencium pipi Nia. (Gogor Subyakto/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.