Sukses

Film The Beatles Yellow Submarine Tayang Gratis di YouTube, Catat Tanggal Mainnya

Liputan6.com, London - Ada acara asyik untuk para penggemar The Beatles pada akhir minggu ini. YouTube Music akan menyelenggarakan versi sing along atau "bernyanyi bersama" dari film animasi The Beatles, Yellow Submarine.

Menariknya lagi, film ini akan ditayangkan secara online lewat YouTube secara gratis, dan dapat diakses oleh siapa pun, seperti diwartakan Variety, Kamis (23/4/2020).

Catat tanggalnya, film ini akan tayang pada Sabtu, 25 April, jam 9 pagi waktu setempat, atau pukul 23.00 WIB. Yellow Submarine akan disiarkan melalui YouTube Premier di kanal YouTube The Beatles.

The Beatles juga telah membagikan tautan untuk menonton film ini di akun Instagram resmi band tersebut. 

 

2 dari 5 halaman

Bernyanyi Bersama

Edisi sing along The Yellow Submarine The Beatles dirilis di bioskop pada tahun 2018 untuk merayakan ulang tahun film yang ke-50 band ini. Versi sing along dari film ini dilengkapi lirik di bagian bawah layar, sehingga penonton dapat ikut bernyanyi bersama.

Sejak rilis, film ini belum tersedia di layanan pemutaran film mana pun.

3 dari 5 halaman

Lagu-Lagu The Beatles

Film animasi musik psychedelic tersebut mencakup beberapa lagu terkenal The Beatles, termasuk "Eleanor Rigby," "When I'm Sixty-Four," "Lucy In The Sky With Diamonds," "All You Need Is Love," dan "It's All Too Much".

4 dari 5 halaman

Pepperland

Film The Yellow Submarine disutradarai oleh George Dunning, ditulis oleh Lee Minoff, Al Brodax, Jack Mendelsohn dan Erich Segal, dengan arahan seni oleh Heinz Edelmann dan musik score tambahan disusun oleh George Martin.

Yellow Submarine menceritakan tentang dunia bernama Pepperland yang terletak jauh di bawah laut. Tempat ini dikuasai keindahan, kebahagiaan, dan musik.

5 dari 5 halaman

Lawan Blue Meanies

Tapi kedamaian ini hancur ketika Blue Meanies menyerang. The Beatles yang bekerja sama dengan Young Fred dan the Nowhere Man, melakukan perjalanan melintasi tujuh lautan untuk menyelamatkan Pepperland.

(Antaranews.com)