Sukses

Wali Ciptakan Lagu “Kisah Pahlawan Bermasker” Untuk Apresiasi Perjuangan Tenaga Medis

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Wali baru saja merilis single bertajuk “Kisah Pahlawan Bermasker”. Melalui karya tersebut, band yang beranggotakan 5 orang personel itu ingin mengapresiasi para tenaga medis Indonesia yang telah berjuang menghadapi virus corona. 

Hal itu juga diungkapkan oleh Apoy dalam video klip “Kisah Pahlawan Bermasker” yang dirilis bersamaan dengan lagunya. Di awal video, Apoy yang merupakan pencipta lagu tersebut mengaku bahwa karya itu didedikasikan untuk para pahlawan medis.

“Assalamualaikum pemirsa semuanya. Sekarang saya lagi di studio pribadi saya. Lagi mau kirim file ke anak-anak Wali. Karena memang baru selesai lagu yang kami dedikasikan untuk seluruh dokter dan para medis,” ungkap Apoy.

Dalam video klip tersebut memperlihatkan masing-masing anggota Wali yang terdiri dari Faank, Apoy, Ovie, dan Tomi sedang berada di studio musik mereka masing-masing. Kompak bersama keluarga mereka yang menemani proses pembuatan lagu serta video klip itu. 

Ingin lihat bagaimana kekompakan personel Wali dengan keluarga di rumah mereka di video klip “Kisah Pahlawan Bermasker”? Tonton videonya di channel Nagaswara yang ada di Vidio. Berikut adalah video klip “Kisah Pahlawan Bermasker”.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya Di Bawah Ini