Sukses

Vebby Palwinta Merasa Aneh Sarapan Ditemani Suami

Dua hari sudah Vebby Palwinta menjalani status barunya sebagai seorang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Status Vebby Palwinta telah berubah sejak dinikahi sang kekasih, Razi Bawazier pada Sabtu (18/4/2020) lalu. Bukan hanya status, kebiasaan Vebby pun tak sama.

Salah satunya saat sarapan. Vebby Palwinta tak lagi makan pagi sendirian.

Kini, Vebby Palwinta ditemani suami menikmati nasi goreng. Itu terlihat dari unggahannya di Instagram Story, yang sudah terhapus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Aneh

Dalam video singkatnya, tampak Vebby Palwinta memperlihatkan sang suami yang sedang makan. Di unggahannya, mantan kekasih Baim Wong ini menuliskan, "Hahhaa iya aneh juga yah hahaha."

 

3 dari 5 halaman

Belum Bisa Move On

Vebby Palwinta masih merasakan kebahagiaan setelah dipersunting Razi Bawasier. Maklum, ijab kabul baru saja dilakukan dua hari yang lalu, wajar saja ia belum bisa move on.

4 dari 5 halaman

Sempat Batal

Sebelumnya, Vebby Palwinta sudah merencakan ijab kabul dan resepsi digelar pada hari yang sama. Namun, pandemi Corona Covid-19 membuatnya harus membatalkankan.

"Awalnya memang akad dan resepsi diadakan berbarengan. Tapi karena kondisinya tidak memungkinkan , dengan kondisi yang tidak kondusif dan regulasi pemerintah yang bisa berubah perharinya akhirnya semua batal," ceritanya dalam akun Instagram, Senin (20/4/2020).

 

5 dari 5 halaman

Nikah di KUA

Tentu kesedihan dirasakan Vebby Palwinta. Tiga hari menjelang pernikahannya, pencerahan pun datang dan akhirnya keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

"H-7 masih mikir buat di hotel dengan jumlah yang dibataskan. H-3 ternyata regulasi baru muncul dan aku akhirnya kita menikah di KUA!" tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.