Sukses

Rindu Glenn Fredly, Mutia Ayu: Rasa Ini Tak Pernah Selesai

Liputan6.com, Jakarta Kerinduan mendalam atas sosok Glenn Fredly tengah dirasakan Mutia Ayu. Wanita yang dinikahi Glenn Fredly pada 19 Agustus 2019 itu, menuliskan isi hatinya melalui Instagram pribadinya sambil mengunggah foto kebersamaannya saat mengikat janji suci.

Dalam keterangan foto unggahannya tersebut, kerinduan tak henti-henti menyelimuti hati Mutia Ayu atas mendiang Glenn Fredly.

"Kangen kamu. Sungguh hati bicara Aku kangen kamu meski jauh," tulis Mutia Ayu, Senin (20/4/2020).

2 dari 4 halaman

Tak Selesai

Bahkan, Mutia Ayu mengungkapkan kalau rasa rindu itu akan terus menyelimuti hatinya sampai kapan pun. Apalagi Glenn Fredly meninggal dunia setelah Mutia Ayu melahirkan buah hatinya, Gewa Atlana Syamayim.

"Kangen kamu Pikiranku ke kamu Rasa ini tak pernah selesai," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Dukungan Warganet

Warganet lantas memberi semangat dan dukungan kepada Mutia Ayu agar tetap tabah dan sabar menjalani hari-harinya dengan kerinduan.

"Kamu cinta abadinya....dan warisan terindahnya ada Gewa....malaikat kecilmu....kangen Glenn kan terobati dg adanya malaikat kecil kalian....jadilah kekasih yang setia bunda yang penuh cinta dan kelembutan untuk Gewa....doa kami untuk mu...wanita terhebat....istri dari lelaki terbaik yg tak pernah tergantikan.....Glenn.....," tulis akun @deesaridewi

"Cara melepas kangen doakan terus kak🤲🏻," tulis akun @rifqiyahfadhilah.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia akibat penyakit meningitis yang sudah lama dideritanya. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Glenn Fredly sempat menjalani perawatan di RS Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan pada 8 April 2020.

Glenn Fredly telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, 9 April 2020.