Sukses

Razi Bawazier Nikahi Vebby Palwinta dengan Mahar 500 Dinar

Liputan6.com, Jakarta - Vebby Palwinta kini telah resmi menyandang status sebagai istri Razi Bawazier. Keduanya telah melangsungkan akad nikah di KUA Kebayoran Lama, Jakarta, Sabtu (18/4/2020).

Razi Bawazier menikahi Vebby Palwinta dengan maskawin berupa mata uang Dinar. Hal ini disampaikan langsung oleh ibunda Vebby, Sunita.

"Maharnya 500 dinar," ungkap Sunita, saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (19/4/2020).

Sunita merasa bersyukur karena akad nikah putrinya berjalan dengan lancar dan khidmat. Akad nikah tersebut memang hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

2 dari 4 halaman

Kenapa Nikah Saat Pandemi?

Lebih lanjut, Sunita juga menuturkan alasan mengapa Vebby Palwinta tetap menggelar akad nikah di tengah pandemi Corona. Artis berusia 23 tahun itu mamang tak ingin menunda niat baik. 

"Karena menurut Vebby kalau menikah ditunda-tunda sampai kapan kita belum tahu pademi ini selesainya kapan. Memang sudah direncanakan, ada tanggalnya jauh-jauh hari," papar sang ibunda.

3 dari 4 halaman

Disaksikan Lewat Zoom

Menariknya, rekan-rekan selebriti hadir dalam momen akad nikah ini secara daring. Mereka menyaksikan prosesi ijab kabul secara live melalui Zoom.

Para sahabat yang menyaksikan akad nikah ini adalah Sandra Dewi, Fenita Arie, Dian Ayu, Shireen Sungkar, Cut Meyriska, dan masih banyak lagi.

4 dari 4 halaman

Lamaran

Sebelumnya, Vebby Palwinta telah dilamar oleh Razi Bawazier pada 8 Maret 2020. Acara lamaran tersebut dilangsungkan di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan, dan dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat.