Sukses

Erwin Gutawa dan Tulus Gelar Konser Bareng 50 Musisi Malam Ini

Tertarik menonton konser Erwin Gutawa dan Tulus malam nanti?

Liputan6.com, Jakarta - Musisi Erwin Gutawa dan Tulus tengah bekerja sama untuk menggelar konser online di LOKET yang bertajuk "Konser Orkestra di Rumah".

Konser yang tentunya menampilkan Tulus, Erwin Gutawa Orchestra, serta 50 musisi itu, akan digelar pada malam ini, Minggu (19/4/2020) mulai pukul 19.00 sampai 19.40 WIB.

Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com baru-baru ini, konser Erwin Gutawa Orchestra dan Tulus ini merupakan bagian dari gerakan amal mereka.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membantu Tim Medis

Konser ini digelar dalam rangka menggalang dana untuk membantu tim medis dan masyarakat yang terdampak pandemi Corona COVID-19.

3 dari 5 halaman

Daftar

Bagi yang tertarik untuk menonton konser yang siap digelar malam ini, bisa mendaftar melalui Loket.com atau membuka GoTix di aplikasi Gojek.

4 dari 5 halaman

Enam Kategori

Untuk tiketnya, ada enam kategori yang disediakan. Harganya pun bervariasi tergantung kelasnya, mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 2 juta.

5 dari 5 halaman

Antusiasme Erwin Gutawa

Erwin Gutawa juga sempat mengunggah video yang memperlihatkan ajakan nonton dari para musisi pengisi konser ini.

"Yeayyy main bareng lagi sama teman2 musisi orkestra!! #OrkestraDiRumah #ErwinGutawaOrchestra," tulis Erwin Gutawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini