Sukses

Vebby Palwinta Menikah, Rekan Artis Kondangan Online

Liputan6.com, Jakarta - Vebby Palwinta akhirnya resmi melepas status lajang dengan menikahi Razi Bawazier. Keduanya sudah melangsungkan akad nikah pada Sabtu (18/4/2020).

Mengingat Vebby Palwinta dan Razi Bawazier sedang menikah di tengah pandemi Corona, maka acara sakral itu digelar secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga terdekat saja.

"Alhamdulillah..siapa bilang pandemic ini ga boleh nikah tapi harus tetep ikutin aturan pemerintah yg ada," tulis sahabat Vebby Palwinta, Dhini Aminarti di Instagramnya.

Menariknya, rekan-rekan selebritas, termasuk Dhini Aminarti hadir dalam momen akad nikah ini secara daring. Mereka menyaksikan prosesi ijab kabul secara live melalui Zoom.

"Slide demi slide (pas lamaran - slesai prosesi akad alhamdulillah - si panganten perempuan - kami PAGER AYU yg ga jadi jalan HADIR DI ONLINE)" sambungnya.

2 dari 4 halaman

Hadir Secara Online

Dalam unggahan foto Dhini Aminarti, terlihat artis-artis yang menyaksikan akad nikah ini adalah Sandra Dewi, Fenita Arie, Dian Ayu, Shireen Sungkar, dan masih banyak lagi.

Dhini Aminarti tentu sangat berbahagia dengan pernikahan mantan kekasih Baim Wong ini. Niat baik seperti pernikahan memang harus direalisasikan sesegera mungkin apabila segala aspek telah terpenuhi.

3 dari 4 halaman

Jangan Ditunda

"Ketika mau nikah, dalam kondisi skr, ini TAKDIR dr Allah dan udh ditulis di lauh mahfuz, YAKIN kalo akan dikasi kemudahan sm Allah mungkin skr emang saat yg terbaik, PERJUANGKAN jgn ditunda, jgn pasrah tetep berjuang supaya berjalan," tutur istri Dimas Seto ini.

"Karna menikah adalah menyempurnakan keimanan dan Abdullah bin Mash’udKalau sisa umurku hanya +/-10hr aku akan berusaha menikah agar tidak bertemu dengan Allah dalam kondisi belum menikah," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Lamaran

Sebelumnya, Vebby Palwinta telah dilamar oleh Razi Bawazier pada 8 Maret 2020. Acara lamaran tersebut dilangsungkan di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Hubungan asmara mereka pertama kali tersiar pada 2019. Sejak awal, keduanya memang sudah serius dalam menjalin hubungan.