Sukses

6 Potret Rangga Azof Samudra Cinta Tetap Aktif Selama di Rumah

Rangga Azof saat ini sedang rehat dari syuting Samudra Cinta di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta layar kaca di Tanah Air pasti sudah sangat mengenal wajah Rangga Azof, aktor utama dalam sinetron Samudra Cinta yang mengudara di SCTV.

Nah, di media sosial, Rangga Azof sangat aktif, lo. Bahkan beberapa unggahannya bertempat di dalam rumahnya. Rangga pun tak kehabisan kegiatan selama di rumah.

Diketahui, Rangga Azof saat ini sedang rehat dari syuting Samudra Cinta karena adanya wabah Corona Covid-19. Maka, kesehariannya belakangan ini pun hanya bertempat di dalam rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Rumah yang Nyaman

Dari situlah publik mengetahui seperti apa rumah Rangga Azof melalui beberapa potret yang diunggah di Instagram @azofrangga dan @moorknee.

3 dari 10 halaman

Berbagai Kegiatan

Meskipun hanya diunggah lewat foto, kita pun jadi mengetahui apa saja kegiatan yang kerap dilakukan oleh Rangga Azof selama pandemik Covid-19.

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Nah, seperti sih rumah Rangga Azof yang dipamerkan melalui unggahan foto-foto di Instagram @azofrangga dan @moorknee? Yuk kita ikuti selengkapnya.

5 dari 10 halaman

1. Tangga

Salah satu sudut yang dipamerkan Rangga adalah tangga menuju lantai dua. Tampak tangga tersebut memiliki sisi putih dengan pijakan kayu cokelat. Rangga tampak turun dari tangga dengan busana tuksedo.

 

6 dari 10 halaman

2. Banyak Tanaman

Di salah satu sudut pojok rumahnya, ada sebuah tempat terbuka yang dindingnya digantungkan banyak tanaman. Di situ juga terdapat tangga sebuah besi bercat hitam.

Dalam potret tersebut, Rangga tampak mewarnai harinya dengan menyalakan beberapa batang lilin di atas kardus.

7 dari 10 halaman

3. Sudut Jendela

Salah satu sudut jendela pernah menjadi lokasi Rangga untuk bermain gitar. Tampaknya Rangga memang senang memainkan instrumen musik satu ini.

8 dari 10 halaman

4. Kamar

Kamar Rangga Azof menjadi tempat untuk meletakkan komputer dan juga televisi. Ia pun sempat memamerkan kegiatannya di depan komputer untuk bermain gim.

9 dari 10 halaman

5. Ruang Santai

Di salah satu ruangan dengan satu unit televisi dan berbagai sound system serta instrumen keyboard, Rangga kerap bermain video game bersama kerabatnya.

10 dari 10 halaman

6. Tempat Tidur

Potretnya di salah satu sudut kamar depan tempat tidur, Rangga Azof terlihat sedang bekerja dengan laptopnya. Dari sudut ini, kamarnya terkesan sangat nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini