Sukses

Nissa Sabyan Pakai Mikrofon Ratusan Juta Rupiah, Armand Maulana: 3 Kali Job Gue

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyanyi yang terhitung masih hijau, Nissa Sabyan banyak meminta saran dan pendapat dari seniornya di dunia hiburan. Termasuk soal peralatan manggung. 

Armand Maulana, vokalis Gigi, menjadi salah satu tempat konsultasi Nissa Sabyan dalam hal ini. Namun rupanya hasil dari konsultasi ini bikin pelantun "Janjiku" tersebut kaget bukan kepalang. 

Momen ini diceritakan Armand Maulana saat berbincang dengan Nissa Sabyan, dan diunggah di channel YouTubenya, baru-baru ini.

 

2 dari 5 halaman

Rekomendasi Mikrofon

Awalnya, Armand Maulana bercerita bahwa dirinya dan Nissa Sabyan sempat latihan bersama di studio band Gigi untuk sebuah proyek.

"Nissa sempet nanya 'Kang kalau mik (merk) apa'. Gue (rekomendasi salah satu merk) ini aja, tapi memang si distributor mik yang gua kasih itu ternyata lama kan," kata Armand Maulana.

Armand pun terkejut setelah tahu Nissa Sabyan telah memberi mikrofon yang ternyata berharga fantastis. "Gue tanya berapa. Dia jawab (harganya) Rp105 juta. Busyet hah mahal amat," kata Armand terkejut.

3 dari 5 halaman

Komentar Armand

Nissa Sabyan mengaku sebenarnya juga cukup terkejut saat tahu harga miknya mencapai ratusan juta rupiah. "Kita juga engga tahu kalau harganya segitu. Oh iya padahal nyesek dalam hati. Mahal juga ya," kata Nissa tertawa.

Armand kemudian menyambar dengan nada guyon, "Bukan nyesek, ya berarti tiga kali job gue dipotong."

Nissa pun terbahak. 

4 dari 5 halaman

Berkah

Banyaknya jadwal manggung, membawa berkah tersendiri bagi Nissa Sabyan rekan-rekan grupnya, yang kini hanya menyisakan dua personel lain, yakni Ayus dan Kamal.

"Udah pasti pertama dari segi uang ekonomi alhamdulillah. Terus dari segi pertemanan bertambah katemu lagi sama Gigi Kang Armand itu buat kita pelajaran ke depannya," kata Nissa

5 dari 5 halaman

Imbas Corona

Anggota Sabyan Gambus juga bercerita bahwa mereka pun turut terimbas virus Corona. Jadwal manggung mereka terpaksa ditunda gara-gara Corona.

"Terdekat ini ada dua (ditunda)," kata Kamal.

 

(Dian Rosadi/ Merdeka.com)