Sukses

Agnez Mo Kirim Ciuman Virtual dan Tanda Hati buat Raphael Maitimo, Ini 6 Potretnya

Beberapa kali Agnez Mo mengirim ciuman virtual hingga tanda hati untuk unggahan Raphael Maitimo.

Liputan6.com, Jakarta Yang tengah hangat diperbincangkan, kedekatan Agnes Monica atau Agnez Mo dengan pemain sepakbola Raphael Maitimo.

Baru-baru ini, Agnez Mo dan pesepakbola Persita Tangerang itu tepergok jalan berdua di pasar swalayan. Momen ini diunggah akun gosip Instagram dan kebanjiran komentar warganet.

Kedekatan mereka menguat saat Agnez Mo mengunggah foto berdua dengan Raphael Maitimo di fitur Instagram Stories. Tak ada kata yang ditulis Agnez Mo, ia hanya menyenggol akun Raphael Maitimo.

Momen hangat Agnez Mo dan Raphael Maitimo lainnya, bisa ditelusuri di akun Instagram terverifikasi sang atlet. Beberapa kali Agnez Mo mengirim ciuman virtual hingga tanda hati untuk unggahan Raphael Maitimo. Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potretnya. Simaklah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciuman Virtual di Video Raphael

Belum lama ini, Raphael Maitimo menggungah videonya berkunjung ke sebuah gerai sneakers dan baju olahraga bersama kedua saudara laki-lakinya. Keduanya memilih sepatu dan melihat sejumlah kaus lalu keluar.

Di kolom komentar, Agnez Mo tak menulis apapun. Namun pelantun “Cinta Di Ujung Jalan” dan “Tanpa Kekasihku” mengirim ciuman virtual lewat emotikon wajah mengecup. So sweet.

3 dari 7 halaman

2. Ingin Melihat Raphael

Pada 3 April, Raphael Maitimo mengunggah foto lawas saat Timnas Indonesia menjamu Belanda pada 2013. “As a Dutch-Indonesian it was definitely a highlight in my career to play this match (sebagai seorang Indonesia-Belanda, ini jelas pencapaian penting dalam karier saya berlaga di pertandingan ini),” tulis Raphael Maitimo. Agnez Mo merespons.

Pemilik album And The Story Goes To dan Whaddup A? mengirim tanda hati merah dan emotikon wajah jatuh cinta. Ia menambahkan, “Cant wait to watch ur match (tak sabar ingin segera menonton pertandinganmu).” 

4 dari 7 halaman

3. Kobaran Api Agnez Mo

Know what drives you!” tulis Raphael Maitimo menyertai fotonya bertepuk tangan di tengah guyuran gerimis. Ia tampak gagah mengenakan kaus putih-ungu.

Lagi-lagi Agnez Mo bereaksi di kolom komentar. Bintang sinetron Pernikahan Dini dan Pink mengirim dua kobaran api dan hati merah untuk foto yang diunggah pada 29 Maret 2020.

 

5 dari 7 halaman

4. Jepretan Agnez Mo Saat Karantina>

Masih ingat saat bintang film Knives Out, Ana De Armas, mengunggah foto di pantai pada 18 Maret 2020? Kala itu Ben Affleck yang memacarinya mencuit di kolom komentar, “Photo credit please.” Hal serupa terjadi pada Raphael Maitimo dan Agnez Mo.

Make yourself comfortable at home. Movie time #stayathome #selfquarantine (Buat dirimu sendiri nyaman, saatnya nonton film),” ungkap Raphael Maitimo di Instagram, 20 Maret 2020. Di kolom komentar, Agnez Mo merespons, “Photo by: 🤷🏻‍♀️🤓” Oh kayaknya ini foto hasta karya Mbak Agnes.

6 dari 7 halaman

5. Emotikon Wajah Penuh Cinta

Grateful that I can make my debut last night and contributed a goal for my new team (bersyukur aku bisa debut semalam dan memberikan sebuah gol untuk tim baruku),” cetus Raphael Maitimo di akun Instagram pada 16 Maret 2020.

Tentu saja ini membuat Agnez Mo bangga. Penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, ini mengirim emotikon kobaran api dan wajah penuh cinta untuk Raphael.

7 dari 7 halaman

6. Tanda Hati Saat Di Jogja

The journey, not the arrival matters (Ini tentang perjalanan, bukan soal yang dituju)!” tulis Raphael Maitimo untuk fotonya mengenakan kaus hitam dan celana pendek biru tua dilatari sejumlah becak.

Ia menjinjing kamera dalam kunjungannya ke Yogyakarta. Dalam foto ini, Raphael Maitimo tampak keren. Agnez Mo mengirim tanda hati untuk unggahan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini