Sukses

Rindu Glenn Fredly, Mutia Ayu Perlihatkan 5 Potret Mesra Bareng Suami

Liputan6.com, Jakarta - Duka masih menggelayuti Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly. Baru saja melepas masa nifas, 40 hari usai melahirkan anak, Mutia Ayu ditinggal Glenn Fredly untuk selamanya.

Ia menggendong sang buah hati, kala mengantar Glenn Fredly ke tempat peristirahatan terakhir. Momen Mutia Ayu bersama putrinya di pusara Glenn Fredly membuat warganet terharu.

Semasa hidupnya, baik Glenn Fredly maupun Mutia Ayu jarang mengekspos kemesraan mereka di media sosial. Kini, Mutia Ayu memperlihatkannya kepada khalayak.

 

2 dari 6 halaman

1. Temani di Atas Panggung

Salah satu hal yang membuat Mutia Ayu rindu dengan Glenn Fredly adalah keromantisannya. Glenn memeluk sang istri di atas panggung. Itu terlihat dalam unggahan video di akun Instagram Mutia Ayu, Jumat (10/4/2020).

3 dari 6 halaman

2. Dipeluk Suami

Dalam video tersebut, terlihat Mutia Ayu yang tengah hamil menemani Glenn Fredly bernyanyi. Saat sedang asyiknya berdendang, pelantun "Akhir Cerita Cinta" merangkul sang istri.

 

4 dari 6 halaman

3. Bergandengan Tangan

Sabtu (11/4/2020), Mutia Ayu kembali memperlihatkan kebersamaannya dengan sang suami. Kali ini mereka tampak saling bergandengan tangan. Wajah keduanya terlihat hanya dari samping saja.

 

5 dari 6 halaman

4. Foto Kehamilan

Sepertinya, ini momen yang tak akan dilupakan Mutia Ayu, yaitu menjalani pemotretan saat hamil bersama Glenn Fredly. Momen Mutia Ayu hamil foto bareng Glenn Fredly ini diabadikan Tompi.

6 dari 6 halaman

5. Cium Perut Istri

Glenn Fredly tampak bahagia dengan kehamilan sang istri. Pemilik album Selamat Pagi, Dunia! ini mengelus dan mencium perut Mutia Ayu yang membuncit.

Momen ini diunggah Mutia Ayu di akun Instagramnya, Sabtu (11/4/2020) malam dengan menuliskan kalimat, "Thank you so much 🎬 @dr_tompi we love you."