Sukses

Rich Brian Gandeng Guapdad 4000 Luncurkan Single Baru Berjudul Bali

Di tengah pandemi Corona Covid-19 ini, Rich Brian tidak berhenti berkarya.

Liputan6.com, Jakarta - Rapper ternama asal Indonesia, Rich Brian, kembali menelurkan sebuah karya terbaru di belantika musik Internasional. Ternyata dalam masa pandemi Corona Covid-19 ini, ia tidak berhenti berkarya.

Buktinya, bersama seorang rapper anak pantai dan nominasi Grammy, Guapdad 4000, Rich Brian merilis sebuah single terbaru berjudul "Bali".

Single baru Rich Brian ini terinsprasi oleh terinspirasi oleh masyarakat modern dan tekanan sehari-hari yang dihadapi orang-orang.

Irama musim panas yang menghentak ditambatkan pada vokal Rich Brian yang bersemangat dan aliran yang mengalir sesuai dengan evolusi sonik Brian yang berkesinambungan saat ia mengambil langkah selanjutnya saat albumnya rilis dan mendapat pujian kritis, The Sailor, dalam perjalanan musiknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Lagu

Soal single terbarunya ini, Rich Brian mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan sebuah perjuangan setiap orang dalam mencapai sesuatu, terkadang justru membuat orang tersebut kehilangan hal-hal yang lebih penting.

“Lagu ini menyentuh perjuangan tentang melawan konstruk sosial dan tidak membiarkan kapitalisme pada generasi ini membuat Anda merasa seperti Anda harus menekankan diri Anda untuk mencapai tingkat status tertentu dengan bekerja keras. Sehingga Anda kehilangan sentuhan segala hal lain dalam hidup, hal-hal sederhana yang menciptakan kebahagiaan, seperti teman, keluarga, kekasih, dan pada akhirnya semua yang penting adalah cinta,” kata Rich Brian kepada Liputan6.com pada Sabtu (11/4/2020).

 

3 dari 3 halaman

Single Pertama

"Bali" adalah single pertama yang dirilis oleh Brian sejak album transendennya secara musikal dan budaya, The Sailor, yang dirilis tahun lalu. The Sailor menampilkan penampilan tamu dari RZA yang legendaris dan bintang yang sedang naik daun Joji, dan ditulis bersama dengan Bekon dan The Donuts (Kendrick Lamar, ScHoolboy Q).

Sejak dirilis, album ini berisikan hits yang mendunia seperti "100 Degrees", "Kids", "Yellow" dan telah melewati lebih dari 400 juta streams dan mendorong gaya musik Brian ke tingkat yang baru - sambil mengungkap kisah imigrasi pribadinya dan naik menjadi bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini