Sukses

Tersenyum, Glenn Fredly Ucapkan Ini pada Tompi Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Jakarta Tompi adalah salah satu sahabat dekat mendiang Glenn Fredly. Bersama Shandy Sandro, mereka tergabung dalam sebuah grup beraliran pop dan jazz bernamaTrio Lestari.

Tentunya banyak sekali momen tak terlupakan yang di lalui Tompi bersama Glenn Fredly. Salah satu momen yang dia ingat adalah saat sesi foto kehamilan istri Glenn, Mutia Ayu.

Kala itu, Tompi secara khusus diminta oleh Glenn Fredly untuk jadi fotografer. Melalui akun Instagramnya, penyanyi yang juga dokter bedah ini pun menceritakan kenangan tersebut.

"Katanya, 'Gw gak perlu ikutan ya...' Bgitu kata glenn, saat sy motoin @mutia_ayuu di penghujung kehamilannya. 'Lo harus masuk, kenang2an... biar gewa liat ntar bapaknya gagah!'," tulis Tompi, Jumat (10/4/2020).

2 dari 4 halaman

Kata Glenn Fredly

Glenn Fredly akhirnya mengikuti saran Tompi. Pelantun lagu Januari itu pun siap difoto, namun tanpa topi yang selama ini menjadi atribut khasnya. Apa alasannya?

"Dia ganti pakaian, lalu masuk frame. “Topi pake gak?” Tanya saya “Jgn, biar apa adanya... “ jawab glenn sambil tersenyum," Tompi mengakhiri keterangannya.

3 dari 4 halaman

Pose

Dalam fotonya terlihat Mutia Ayu yang sedang hamil besar. Ia berpose bersama sang suami tercinta yang memperlihatkan senyuman bahagia.

Cerita penuh kenangan antara Glenn Fredly dan Tompi ini seketika membuat warganet terharu. Unggahan tersebut felah mendapatkan lebih dari 1000 komentar dalam waktu kurang dari satu jam.

4 dari 4 halaman

Respons

"Kenang-kenangan Indah yang akan disimpan selamanya oleh Gewa," kata Aries Lukman.

"How do you feel when you got the chance to capture this moment? I'm sorry for your lost mas Tompi. May he rest in peace. Gone too soon kak Glen," kata Chef Priscil.

"Sedih dok, masih enggak percaya beliau sudah enggak ada," tutur pemilik akun charisjunianto.