Sukses

Kenang Glenn Fredly, Aura Kasih: Kamu Selalu Ada di Hatiku

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih adalah salah satu orang yang paling kehilangan sosok Glenn Fredly. Bagaimana tidak, dahulu, keduanya pernah menjalin cinta selama lebih dari dua tahun.

Selama berpacaran, tentunya banyak kenangan manis yang dilewati Aura Kasih bersama Glenn Fredly. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu satu anak ini mengenang kembali masa indah itu.

"Orang yang selalu aku temenin ke Gereja, orang yang selalu nemenin aku ke pengajian. Orang yang selalu mau tau tentang Alquran, orang yang selalu kasih ayat kitabnya untuk motivasi ke aku," tulis Aura Kasih, Jumat (10/4/2020).

Berkat Glenn Fredly, Aura Kasih berubah menjadi sosok perempuan yang pintar dan mandiri dengan menghasilkan beberapa buah karya, termasuk novelnya yang berjudul Lagu untuk Renjana.

"Aku berkarya hanya untuk tunjukin ke kamu. Hei lihat aku bisa seperti ini karena karena motivasi kamu," istri Eryck Amaral ini menyambung pernyataan.

2 dari 4 halaman

Di Hatiku

Dalam kalimat selanjutnya, Aura Kasih mengatakan bahwa sampai kapan pun, sosok Glenn Fredly akan selalu ada dalam hidupnya.

"Walau kita sudah berbeda, mempunyai kebahagiaan masing-masing tapi kamu selalu ada di hati aku. Namamu selalu mengiringi setiap langkah aku," tulis pelantun "Mari Bercinta Ini".

"Kamu yang memberiku semangat dalam menjalani hidup. Dawai dawai indah musikmu selalu menjadi warna dalam hidupku," ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Selamat Jalan

Sebelumnya, Aura Kasih juga sempat mengucap selamat jalan untuk Glenn Fredly. "Selamat berbahagia bersama Tuhan, renjana," tulis Aura Kasih di akun Instagram pribadinya, Rabu (8/4/2020) malam.

4 dari 4 halaman

Renjana

Bersama keterangannya itu, ia mengunggah tiga foto berlatar belakang hitam dengan tulisan 'renjana' berwarna ungu. Renjana berarti rasa hati yang kuat. Perpaduan antara rindu dan cinta kasih.