Sukses

Ernest Prakasa Siap Lanjutkan Semangat Glenn Fredly

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Saat ini, jenazah Glenn Fredly telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Glenn Fredly memang telah meninggalkan dunia hiburan untuk selama-lamanya. Namun karya yang telah diciptakannya akan selalu abadi.

Terkait karya-karya dari Glenn Fredly, Ernest Prakasa rupanya tengah memiliki rencana membuat karya bersama. Rencananya, project mereka akan dilaksanakan pada tahun depan.

Melalui unggahan di Twitter-nya, Ernest Prakasa mengunggah percakapan terakhir bersama dengan Glenn Fredly mengenai rencananya itu.

 

2 dari 4 halaman

Percakapan Terakhir

"Tanggal 16 Maret, baru aja bikin WA group untuk sebuah project yang kami canangkan buat tahun depan. Ale pergi terlalu cepat, Bung," tulis Ernest Prakasa menyertai foto berisi percakapan mereka.

 

3 dari 4 halaman

Lanjutkan Semangat

Dalam unggahan lain, Ernest Prakasa mengunggah sebuah kutipan kalimat dari seorang penulis, Toni Morrison, tentang peran penting seorang seniman. Dari situ, Ernest Prakasa menyatakan siap melanjutkan semangat Glenn Fredly.

"Terimakasih Oma Toni Morrison untuk kalimatnya yang menyetrum hingga ke sumsum. Meneruskan semangat Kakabung Glenn Fredly," tulis Ernest Prakasa pada Kamis (9/4/2020).

 

4 dari 4 halaman

Bangkit

Tak hanya itu saja, Ernest Prakasa juga menyerukan kepada para seniman di Indonesia untuk bangkit dan terus berkarya.

"Gw berjanji akan berusaha untuk terus berkarya sesulit apa pun keadaanya. Seniman, bangkitlah!" tutup Ernest Prakasa.