Sukses

Mendengar Glenn Fredly Meninggal Dunia, 4 Artis Ini Hitamkan Instagramnya

Liputan6.com, Jakarta - Kabar meninggalnya Glenn Fredly sudah didengar oleh para musikus Indonesia. Tentunya kepergian Glenn Fredly membawa kesedihan bagi mereka.

Sebagai tanda duka terhadap Glenn Fredly, ada empat artis Indonesia yang menghitamkan Instagramnya. Dan tak banyak kata yang diucapkan mereka.

Siapa saja artis yang begitu kehilangan Glenn Fredly ini?

 

2 dari 5 halaman

1. Aura Kasih

Seperti diketahui, Glenn Fredly dan Aura Kasih sempat menjalin asmara. Namun, kisah cinta keduanya kandas di tengah jalan. 

Walau tak jadi menikah, namun Aura Kasih tetap berduka atas berpulangnya Glenn Fredly untuk selama-lamanya. Ia hanya menuliskan kata "Renjana" di layar hitam tersebut.

"Selamat berbahagia bersama TUHAN renjana...," tulis Aura Kasih sebagai keterangan.

3 dari 5 halaman

2. Ariel NOAH

Ariel Noah juga ikut menghitamkan unggahan terakhirnya di Instagram. Dalam layar hitam tersebut, ia hanya menuliskan "Berkabung" dan "RIP Glenn Fredly 1975-2020" saja. 

 

 

4 dari 5 halaman

3. Sophia Latjuba

Tak berbeda dengan mantan kekasihnya, Sophia Latjuba juga mengirimkan pesan duka melalui layar hitam yang diunggahnya di akun Instagram. Ia juga menuliskan pada layar tersebut "Rest Well Glenn".

Namun Sophia Latjuba memberikan keterangan yang ditulisnya, "A spirit like no other. Rest in Love, Glenn Fredly."

5 dari 5 halaman

4. Tanta Ginting

Berbeda dari ketiga rekannya, Tanta Ginting tak menuliskan satu kata pun dalam layar hitam yang dipostingnya tersebut. Benar-benar hanya warna hitam.

Sebagai keterangan, Tanta menuliskan, "Rest in love buddy. 💔 @glennfredly309."