Sukses

Bertemu Terakhir dengan Glenn Fredly di Gereja, Ini Cerita Lukman Sardi

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Glenn Fredly Rabu (8/4/2020) malam,  tak hanya menyisakan duka bagi keluarga, namun juga sahabat-sahabat terdekat termasuk aktor Lukman Sardi. Bapak tiga anak itu mengku kaget saat tahu kabar Glenn Fredly Meninggal dunia.

Apalagi belum lama ini, aktor tersebut sempat bertemu dengan Glenn Fredly beserta  keluarga, usai melakukan ibadah di gereja yang sama.

"Gue nggak ngerti gue harus apa.. tiba2 gue dapat kabar lo udah nggak ada bro,what a shocking moment for me.. terakhir kita ketemu dan lo lagi pelayanan di gereja bro," tulis Lukman Sardi di Instagram sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Glenn Fredly, Rabu (8/4/2020) malam.

2 dari 5 halaman

Obrolan

Banyak yang dibicarakan Lukman Sardi dan Glenn Fredly. Terutama tentang kehidupan dan karya sebagai pelaokn seni. Meskipun seni keduanya berbeda.

"disitu kita ngobrol banyak tentang hidup dan tentang tantangan berkarya..," tulis Lukman Sardi.

3 dari 5 halaman

Doa Lukman Sardi

Lukman Sardi menganggap kepergian Glenn Fredly secara mendadak lantaran Sang Khalik sangat sayang kepadanya. Doa pun dipanjatkan Lukman Sardi buat Glenn Fredly.

"Tuhan terlalu sayang sama Lo bro.. karya2 lo akan abadi dan apa yang lo perjuangkan akan diteruskan bro.. beristirahatlah dengan tenang bro bersama Bapa di Surga," tulis Lukman Sardi.

4 dari 5 halaman

Belasungkawa

Tak lupa Lukman Sardi memberikan menuliskan belasungkawanya buat istri Glenn Fredly, Mutia Ayu.

"Rest In Love my beloved bro @glennfredly309 .. dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya @mutia_ayuu 🙏🙏🙏😥😥😥❤❤" tulis Lukman Sardi

 

 

5 dari 5 halaman

Meninggal di Usia 44 Tahun

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra sekitar  pukul 18.00 WIB, Rabu (8/4/2020) malan. Suami model dan penyanyi Mutia Ayu mengembuskan napas terakhir diusia 44 tahun. Kabar meninggalnya Glenn Fredly dibenarkan oleh sahabat karibnya Tompi, melalui Whatsapp kepada Liputan6.com

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi.