Sukses

Sebelum Meninggal, Glenn Fredly Miliki Riwayat Sakit Ginjal

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus kawakan, Glenn Fredly meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Setia Mitra Jalan Fatmawati pada Rabu (8/4 /2020) malam.

Belum jelas apa penyebab Glenn Fredly meninggal dunia. Namun, ayah satu anak ini memang memiliki riwayat penyakit ginjal.

"Iya sempet sakit. Terakhir sih saya denger ginjal ya, memang dari dulu mohon doanya," kata Sabilsa, keponakan Glenn Fredly saat dihubungi pasa Rabu (8/4/2020).

Menurut keponakannya, penyakit tersebut sudah cukup lama diderita oleh Glenn Fredly. Sabilsa berharap agar sang musikus mendapat tempat indah di sisi Tuhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Glenn Fredly

Selama ini, publik mengenal Glenn Fredly sebagai sosok yang sangat energik dan aktif di industri musik Tanah Air. Tiada yang menyangka bahwa ia akan pergi begitu cepat.

Glenn Fredly lahir pada 30 September 1975 di Jakarta. Ia pergi untuk selamanya meninggalkan satu orang istri bernama Mutia Ayu dan seorang bayi perempuan yang belum genap berusia 2 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.