Sukses

Johnny Depp Curhat Sambil Guyon soal Jari Terpotong Saat Cekcok dengan Amber Heard, Warganet Iba

Johnny Depp menyebut tangannya berdarah seperti Vesuvius.

Liputan6.com, Los Angeles - Muncul kembali sejumlah klaim yang berkaitan dengan sengketa hukum Johnny Depp dan mantan istrinya, Amber Heard. Dilansir dari Vanity Fair, Rabu (8/4/2020), ini adalah sebenarnya merupakan sebagian pengakuan dari Johnny Depp dalam perselisihan hukum antara sang aktor dengan pengacaranya, yang telah selesai pada Oktober tahun lalu.

Namun video ini kembali mencuat, karena memuat pengakuan Johnny Depp mengenai kekerasan dalam rumah tangganya bersama Amber Heard pada Maret 2015. Dokumentasi berbentuk video ini, diungkap oleh Daily Mail secara eksklusif.

Disposisi ini dibuat pada 2018, dan dalam video itu Johnny Depp menceritakan kejadian pertengkaran versinya.

Seperti diketahui, cekcok pada kala itu adalah salah satu pertengkaran terhebat antara keduanya. Bahkan ujung jari Johnny Depp diketahui terpotong, dan fotonya sempat beredar di media sosial setelah dipublikasikan Daily Mail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Vesuvius

Ia menuding saat itu Amber Heard melempar botol vodka yang pecah ke arahnya. Menurut bintang serial Pirates of Carribean ini, saat itu ia ingin membicarakan perjanjian pasca-perceraian.

Johnny Depp diketahui menyebut tangannya berdarah seperti Vesuvius. Ini adalah nama gunung berapi, yang pada dahulu kala pernah menghancurkan Pompeii. 

Johnny Depp juga menyebut jarinya yang terluka itu dengan julukan "Si Kecil Richard".

3 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

 

Tak sedikit warganet yang merasa sedih dan kasihan kepada Johnny Depp karena pengakuannya ini, terutama karena ia menghadapi pengalaman traumatis ini dengan canda.  

"Ini menghancurkan hatiku, ia menggunakan humor untuk menutupi kesedihannya," tutur @ArtyMarika. 

"Hatiku sedih mendengar Johnny Depp. Di rekaman suara itu kamu bisa mendengar bahwa ia sedih dan hancur, Aku hanya ingin keadilan ditegakkan," kata @XimenaGhielmi. 

"Meski ia bercanda tapi aku bisa mendengar rasa sakit di suaranya," tutur @ThyCradledHeart. 

4 dari 5 halaman

Versi Amber

Sementara itu, Amber Heard sebelumnya juga mengeluarkan pengakuan versinya, yang memiliki cerita jauh berbeda. Dia mengatakan perselisihan itu dimulai karena dipicu oleh pembicaraan soal lawan main sang aktris, Billy Bob Thornton.

Amber Heard menuding Johnny Depp memukulnya dengan satu tangan, sementara tangan lainnya membanting sebuah telepon plastik ke dinding sampai hancur berkeping-keping. Menurutnya, saat hal ini terjadi lah tangan Johnny Depp terpotong.

 

5 dari 5 halaman

Tulisan di Dinding

Di malam yang sama, Johnny Depp juga disebut mencoret dinding dengan cat, menggunakan tangannya yang terluka. "Billy Bob" dan "Easy Amber (Amber yang Gampangan)" disebut sebagai kata yang ditulis sang aktor.

Johnny Depp sendiri membantah semua tuduhan ini, selain soal tulisan di dinding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.