Sukses

Vanessa Angel dan Suami Kembali Dijemput Satuan Narkoba Polres Metro Jaya, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat dipulangkan, Vanessa Angel kembali dijemput Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di kediamannya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu ( 8/4/2020). Tak sendiri, suami Vanessa Angel, Febry Ardiansyah atau yang akrab disapa Bibi serta asistennya juga ikut dijemput.

Penjemputan Vanessa Angel dan suami dipimpin langsung oleh Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom.

"VA di jemput di tempat tinggalnya di sebuah perumahan di kawasan Kembangan, Jakarta Barat," bunyi pernyataan Humas Polres Jakarta Barat yang diterima, Rabu (8/4/2020).

2 dari 4 halaman

Polres Jakarta Barat

Tak dijelaskan alasan ketiganya dijemput Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat. Yang pasti, saat ini Vanessa Angel beserta suami dan manajernya sudah berada di Polres Jakarta Barat.

"Rabu Siang Artis VA, suaminya FA dan managernya terlihat tiba di Polres Metro Jakarta Barat yang dikawal oleh anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat," lanjut keterangan Humas Polres Jakarta Barat.

3 dari 4 halaman

Kasus

Seperti diketahui, pada 16 Maret 2020 lalu Vanessa Angel beserta suami dan manajernya ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan 20 butir pil psikotropika jenis Xanax.

4 dari 4 halaman

Dipulangkan

Namun karena hasil tes urine negatif, Vanessa Angel akhirnya dipulangkan bersama sang asisten. Tindakan serupa juga berlaku bagi suami Vanessa Angel, padahal hasil tes urine Bibi positif psikotropika.