Sukses

Unggahan Manis 5 Personel EXO Saat Rayakan Ultah Bersama Penggemar

Tak cuma penggemar, para anggota EXO juga merayakan momen spesial hari jadi grup ini.

Liputan6.com, Seoul - Pada 8 April 2012, grup baru bertajuk EXO debut dari agensi SM Entertainment. Artinya, salah satu grup K-Pop terpopuler tersebut kini merayakan ultah kedelapannya.

Tepat saat memasuki pergantian hari pada Rabu (8/4/2020), para penggemar grup EXO, yakni EXO-L, memulai selebrasinya. Dilansir dari Soompi, para penggemar beramai-ramai mencuitkan tagar untuk memperingati momen ini, yang akhirnya masuk sebagai trending topic nomor satu dunia.

Tagar yang ditulis dalam huruf Hangul ini memiliki pesan manis. Bila diterjemahkan maknanya kurang lebih adalah "masa muda kami bernama EXO".

Tak cuma penggemar, para anggota EXO juga merayakan momen spesial ini ewat media sosial masing-masing. Apa saja yang mereka unggah?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Baekhyun

Baekhyun cukup banyak membuat unggahan soal ultah EXO. Beberapa saat setelah tengah malam, ia bercuit di akun pribadinya, "Masa muda kami bernama EXO-L! Aku mencintaimu, EXO-L!!!!!!!!!"

Ia juga menulis cuitan, "Terima kasih EXO-L aku kangen banget...Sudah lama ya, aku rindu kalian."

Tak cukup sampai sini, ia juga menyapa penggemar dengan sebuah selfie.

3 dari 6 halaman

2. Kai

Kai mengunggah sebuah foto dirinya di Instagram dengan sebuah caption singkat, "120408."

Ia juga menambahkan di kolom komentar, "Aku selalu merindukanmu."

4 dari 6 halaman

3. Sehun

Sebuah gambar langit biru dengan awan berarak diunggah Sehun tepat pada hari ultah EXO. Di kolom caption ia mengunggah emotikon angka delapan dan wajah yang meniup terompet.

Tampaknya memang tak perlu banyak kata untuk mengungkap rasa sukacita di dada, bukan?

5 dari 6 halaman

4. Suho

Suho kini memang tengah disibukkan dengan promosi album solonya, Self Portrait. Tapi bukan berarti ia melupakan ultah EXO.

Lewat Instagram Stories, ia menguggah foto tulisan tangannya. "Terima kasih untuk delapan tahun ini, EXO-L," begitu arti tulisannya tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Chanyeol

Chanyeol juga menganggap bahwa momen ultah EXO adalah sebuah selebrasi untuk para penggemar. Karena itu, ia menucapkan selamat tak hanya untuk rekan-rekannya, tapi juga para EXO-L di Instagram Stories.

Selain itu, ia juga mengunggah foto masa debutnya bersama EXO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini