Sukses

Badai Eks Kerispatih Menciptakan Lagu tentang Pandemi Corona Berjudul Kuatlah Bangsaku

Yuk, lihat studio versionnya di channel Badai The Piano Man di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini pemerintah Indonesia sedang berjuang menghadapi pandemi virus corona ini. Berbagai cara mulai dari social distancing dan yang terbaru, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menetapkan Pembatasan Social Bersakala Besar (PSBB) di Ibu Kota dalam rangka percepatan penanganan virus Corona.

Wajar bila masyarakat hingga para seleb merasa bosan dengan berdiram diri di rumah. Ketimbang mati bosan saat berdiam diri di rumah, para musikus salah satunya adalah Badai eks Kerispatih menciptakan sebuah lagu yang diciptakan ketika dalam situasi #dirumahaja berjudul "Kuatlah Bangsaku".

Badai terpanggil untuk mensupport bangsa ini keluar dari berbagai masalah, khususnya virus corona. Lagu ini diciptakan untuk mereka yang bekerja tak kenal lelah agar bangsa ini cepat pulih kembali.

Penasaran seperti apa lagu ciptaan terbaru Badai eks Kerispatih? Simak selengkapnya di channel Badai The Piano Man hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.