Sukses

Ibunda Rachel Vennya kepada Leo Andrea: Kau Tega Menjahati Anakku

Viens Tasman tak bisa menahan emosi. Ia bahkan menyebut Leo Andrea memanfaatkan Rachel Vennya.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya menghadapi kasus penipuan berkedok jasa endorsement. Ironisnya, penipuan yang melibatkan nama Rachel Vennya ini dilakukan ayah biologisnya sendiri, Leo Andrea.

Lewat unggahan di Instagram yang kemudian dihapus dan fitur Instagram Stories, Rachel Vennya telah menyampaikan klarifikasi. “Aku baru dapat laporan penipuan endorsement. Aku tidak pernah menerima endorsement lewat orang lain selain admin aku, siapapun itu,” tulis Rachel Vennya.

Pasti transfer ke atas nama rekening aku BUKAN atas nama siapapun apalagi dengan nama ‘Leo Andrea.’ Rekening aku ‘Rachel Vennya,’” imbuhnya. Melihat nama putrinya dicatut untuk penipuan, ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman, bereaksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sosok Itu Berbuat Jahat

Mengunggah video berisi kumpulan fotonya bareng Rachel Vennya, Viens Tasman curhat kepada Sang Khalik. “Ya Allah, jikalau diciptakan seorang yang di panggil ayah itu mestinya menjaga, melindungi anaknya, tapi anaku dia tidak punya itu sosok ini,” ungkap Viens Tasman.

Ia lantas menggambarkan perasaan Rachel Vennya terhadap Leo Andrea. “Bahkan ia tidak tau apa perasaannya ketika berhadapan dengan sosok itu, tapi aku tahu bagaimana dia tak berdaya, ketika sosok itu berbuat jahat padanya. Dia menangis, begitu juga aku,” Viens Tasman menyambung.

3 dari 5 halaman

Sebatang Permen Pun Tidak

Ia lalu terkenang momen saat Rachel Vennya sakit. Ayah yang mestinya hadir tidak pernah menampakan dirinya. “Saat dia sekolah, sehelai baju seragampun tidak dia dapat, sebatang permen pun tidak pernah sampai ke tangannya dari sosok ini. Namun, anakku ini dia tetap jalankan tugasnya sebagai anak,” Viens Tasman menukas.

4 dari 5 halaman

Ketika Sosok Ayah Sakit...

Ketika sosok ayah ini sakit dia dicari hanya untuk diminta membayar biaya sakitnya. Dia dihubungi hanya untuk mendapatkan uang. Sosok yang mendatangi dia hanya untuk membayarkan jalan-jalan dia keluar negeri bersama keluarga barunya,” bebernya. 

Tampaknya, Viens Tasman tak bisa lagi menahan emosi. Ia bahkan menyebut Leo Andrea memanfaatkan Rachel Vennya. 

5 dari 5 halaman

Tolong Jauh-Jauh dari Anakku

Bahkan memanfaatkannya, lagi dan lagi. Entah apa rahasia Allah dibalik ini. Anak ini dikasih cobaan lagi sama sosok seorang ayah ini. Tidakkah kau bangga sama anak ini wahai bapak? Sampai kau tega menjahatin anakku?” Vien Tasman bertanya kepada Leo Andrea.

Di pengujung status teks yang diunggah pada Senin (6/4/2020) dini hari, Viens Tasman kembali bertanya. “Belum cukupkah sadar. Sadar ya, Pak. Semoga kamu membaca ini dan tolong jauh-jauh dari anakku dan keluarganya. Jauh jauh dari keluarga kami,” tutupnya.

Hingga artikel ini disusun, pihak Leo Andrea belum merespons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini