Sukses

4 Potret Marcella Zalianty Pakai Daster saat Suapi dan Gunting Kuku Anak-anaknya

Marcella Zalianty terlihat menikmati posisinya merawat buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Marcella Zalianty lama tak muncul di layar kaca. Semenjak menikah dengan Ananda Mikola, dirinya lebih banyak berada di rumah menjadi ibu rumah tangga. 

Maklum saja, Marcella Zalianty saat ini sudah memiliki dua anak yang sudah beranjak besar. Mereka adalah Aryton Magali Sastra Soeprapto dan Kana Mahatma Soeprapto.

Belakangan, Marcella Zalianty memperlihatkan potret dirinya yang mengenakan daster saat merawat anak-anaknya. Ingin tahu bagaimana potretnya? Berikut ulasannya dari berbagai sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pakai Daster

Marcella Zalianty baru saja mengunggah potret dirinya sedang mengenakan daster. Ia memperlihatkan penampilan sederhananya itu pada akun Instagram pribadi miliknya @marcella.zalianty. 

Dalam potret tersebut terlihat ia sedang mengenakan daster berwarna kuning. Marcella nampak begitu cantik dan keibuan.

 

3 dari 7 halaman

Bersama Sang Buah Hati

Dalam potret tersebut juga nampak kedua buah hati Marcella, yaitu Aryton Magali Sastra Soeprapto dan Kana Mahatma Soeprapto. Kedua anaknya juga terlihat sedang mengenakan baju tidur. 

Kesederhanaan begitu nampak dari pasangan ibu dan anak itu. Suasana kekeluargaan juga begitu kental ketika melihat potret Marcella dan dua buah hatinya itu.

 

4 dari 7 halaman

2. Potong Kuku Anak

Tidak hanya sekadar berfoto, ternyata Marcella juga tengah memotongi kuku sang anak. Dalam momen tersebut terlihat sang kakak yang mendapat giliran pertama potong kuku. 

Sedangkan sang adik duduk di sebelah sang kakak sembari menunggu giliran untuk dipotong kukunya.

 

5 dari 7 halaman

Wajah Anak Curi Perhatian

Saat sang adik menunggu giliran, siapa sangka justru wajahnya mencuri perhatian warganet. Mimik wajah yang ditunjukkan menjadi sorotan para netizen yang melihat potret tersebut. 

"Aduh lihat si adek gagal fokus, lihat mukanya tuh loh lucu," tulis komentar @yuslinayusman.

"Lucu banget adeknya yang nunggu giliran kayak ketakutan tegang," tulis komentar lain dari @fanipranawira.

 

6 dari 7 halaman

3. Menyuapi Anak Makan

Setelah selesai memotong kuku kedua anaknya, Marcella juga menyuapi kedua buah hatinya itu. Ia terlihat begitu telaten dalam mengurus anak-anaknya. 

Sebagai ibu rumah tangga yang baik, Marcella tentu memiliki kasih sayang untuk anak-anaknya. Hal itu terbukti dari kepiawaiannya dalam mengurus kedua anaknya.

 

7 dari 7 halaman

4. Reaksi Warganet

Sontak potret Marcella Zalianty mengenakan daster ini mendapatkan reaksi dari warganet pengguna Instagram. Banyak dari mereka yang meninggalkan komentar memuji kecantikan putri Tetty Liz itu. 

"Duh kenapa ya kalau orang cakep seperti kak @marcella.zalianty dasteran tanpa make up tetep oke," tulis komentar @yata201688.

"Orang cantik pakai mah pakai daster juga oke saja," lanjut akun @mahkania berkomentar.

Sumber: merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.