Sukses

Armand Maulana Jual Barang-barangnya untuk Donasi Korban Terdampak Virus Corona Covid-19

Armand Maulana menjual sepatu, kaus hingga jaket milik pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Dampak Corona Covid-19 membuat kelesuan di bidang ekonomi. Hal itu membuat para selebritas, termasuk Armand Maulana tergerak hatinya untuk membantu.

Untuk mendapatkan dana yang cukup besar, Armand Maulana merelakan barang-barang kesayangannya. Ia menjualnya melalui Instagram Story, mulai 6 April 2020 pada pukul 20.00 WIB.

Hal itu diungkapkan Armand Maulana, melalui akun Instagram, Minggu (5/4/2020). Ia menjelaskan selain sepatu, juga ada kaus dan jaket yang bakal dijual dan dilelang. 

 

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Untuk Saudara-Saudara Kita

"Assalamualaikum WR WB..halo sodara”ku sebangsa & setanah air..mulai tgl 6 April setiap jam 20 WIB saya akan menjual & melelang bbrp barang kesayangan saya spt sepatu, kaos & jaket di IG sy ini..dan hasil uangnya akan saya berikan kpd sodara” kita yg sangat membutuhkan krn dampak Covid19 ini melalui #gasspeduli ..," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Dibagi 2

Cara penjualannya dibagi dua oleh Armand Maulana. Yaitu dengan harga pasti, dan juga dilelang.

"Pelaksanaan nya terbagi 2..jd ada barang yg hrgnya pasti & itu lsg saja yg paling tercepat itu yg dpt..," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Diberi Waktu 10 Menit

Armand Maulana memberikan waktu sekitar 10 menit untuk menawar barang yang dilelangnya.

"Nah satu lg adalah barang yg dilelang..nah kalo barang ini sy ksh wkt sampe 10mnt untuk saling menawar, siapa yg tertinggi menawar dialah yg dpt okehhh..," sambung vokalis band GIGI ini.

 

5 dari 5 halaman

Tertarik?

Bila tertarik untuk ikut, diingatkan untuk tidak menghubungi Armand Maulana.

"Tertarik slhkn lsg DM ke @akbarnurseptian yah..ingat jgn DM ke sy yah hehe..kalo barangnya sdh terjual sy akan hapus dr instastory nanti sy akan ksh tau trus dilanjut ke barang yg strsnya..begitu deh caranya.. #armandmaulana #gasspeduli #gasspeduli2020 #lelang #covid19.go.id #jagajarak #tundamudik #dirumahaja #jagaindonesia," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.