Sukses

Audi Marissa dan Anthony Xie Menikah Setelah Wabah Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Audi Marissa serius menjalin hubungan asmara dengan Anthony Xie. Keduanya bahkan sudah ingin meresmikan status hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Audi Marissa dan Anthony Xie dalam sesi live Instagram. Sayangnya, niat baik itu belum bisa direalisasikan dalam waktu dekat mengingat sedang terjadi wabah.

"Ada yang nanya nih kapan nikah? Habis Corona ya," ungkap Audi Marissa dalam live Instagram tersebut pada Minggu (5/4/2020).

Setelah itu, Anthony Xie mencetuskan ide untuk melangsungkan pernikahan secara online. Namun, ide ini langsung ditolak mentah-mentah oleh Audi Marissa.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikah Online

"Nikah online aja kali ya kita. Apakah Audy Marissa akan bersedia menjadi istri Anthony Xie?" tutur Anthony.

"Janganlah," artis berusia 25 tahun tersebut menimpali.

3 dari 4 halaman

Rahasia

Lebih lanjut, Audi Marissa pun berbagi rahasia menjaga hubungan. Untuk diketahui, mereka telah berpacaran selama dua tahun tiga bulan

"Nggak ada rahasia sih. Kita suka sharing aja bahkan hal-hal enggak penting pun kita sharing. Habis itu kita suka coba hal-hal baru. Saling jujur, gitu aja sih," paparnya.

"Kalau aku sama Audi enggak ada yang dipendam. Kalau ada masalah langsung diomongin," ucap Anthony Xie.

4 dari 4 halaman

Bosan?

Rasa cinta yang besar membuat keduanya juga tak pernah merasa bosan dalam menjalin hubungan. Mereka selalu melakukan aktivitas menarik untuk mencegah rasa bosan itu datang.

"Kita enggak boleh bosan. Kalo bosan kita harus cari sesuatu untuk ngebunuh bosan. Kalau nonton bosan, kita olahraga, kalau olahraga bosan kita makan. Kalau pacaran bosan berarti bukan cinta," tutur Anthony.