Sukses

Didi Hadju Meninggal Dunia, Rayi RAN: We Love You Papa

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari industri musik Tanah Air, dengan berpulangnya musikus senior Didi Hadju pada Senin (6/4/2020) dini hari.

Rayi RAN yang merupakan menantu Didi Hadju, tak menyangka kepergian sang ayah mertua untuk selamanya. Pasalnya, sehari sebelumnya Didi Hadju melakukan video call dengan keluarganya.

Hal ini diungkapkan Rayi RAN dalam unggahan Instagram Stories miliknya, Senin pagi. Ia mengunggah foto berisi tangkapan layar saat mereka melakukan video call. Selain keluarga Rayi dan juga Didi Hadju, Shelomita yang merupakan anak mendiang juga tampak di foto tersebut.

Artis Shelomita dan juga Reuben Elishima adalah anak-anak Didi Hadju dari pernikahannya dengan mantan istri, aktris kawakan Marini Soerjosoemarno. Berita meninggalnya Didi Hadju juga didapat Liputan6.com pertama kali Senin pagi dari unggahan pengamat musik Stanley Tulung di laman Facebooknya.

2 dari 5 halaman

Video Call Terakhir

"Tak percaya kemarin pagi adalah sesi video call terakhir kita," tulis Rayi RAN.

Ia juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada ayah mertua. "We love you papa. You can rest in peace now (Kami menyayangimu papa. Kamu sekarang bisa istirahat dengan tenang)," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Sehari Sebelumnya

Yang lebih mengharukan, sehari sebelumnya, foto yang memperlihatkan sesi video call ini juga sempat diunggah oleh salah seorang kerabat Rayi. Nuansanya penuh dengan kebahagiaan, diselipi dengan tulisan, "Panggilan pagi dari keluarga. Cara yang menyenangkan untuk memulai Minggu Ceria."

Unggahan tersebut, dibagikan kembali oleh Rayi.

 

4 dari 5 halaman

Sakit Kanker

Seperti diberitakan sebelumnya, Didi Hadju mengembuskan napas terakhir di RS Mitra Keluarga Bintaro, Tangerang Selatan, pukul 01.34 WIB. Mendiang Didi Hadju diketahui sudah dirawat di rumah sakit beberapa waktu lantaran sakit kanker.

Jenazah almarhum disemayamkan di kediamannya di kawasan Pondok Ranji, Bintaro, Tangerang Selatan. Jenazahnya akan dimakamkan hari ini, usai Zuhur. 

5 dari 5 halaman

Kondang

Didi Hadju adalah pianis dan kibordis sejumlah grup musik kondang di era tahun 1970-an, yakni Diselina, The Steps, dan juga Bhaskara.