Sukses

Wika Salim Mulai Nyaman Kenakan Kaus Bikers dan Rok Jeans

Liputan6.com, Jakarta - Wika Salim, presenter sekaligus penyanyi yang belum lama ini merilis single “Penyesalan”, kini kerap tampil lebih santai. Bahkan, ia pernah kedapatan mengenakan kaus bikers Brotherhood MC dengan rok pendek dari bahan jeans.

Di tengah wabah virus Corona Covid-19 yang sedang melanda Indonesia, Wika Salim lebih sering mengemudi mobil Jeep-nya sendiri ketimbang oleh sopir. Maka, penampilan santai ini diakui oleh Wika bisa membuatnya semakin nyaman dalam menjalankan aktivitas.

“Kostum seperti ini lebih santai dan enggak ribet. Ke mana-mana juga gampang. Apalagi biasanya nyetir mobil sendiri ke lokasi syuting, atau acara di seputar Jakarta,” kata Wika Salim kepada wartawan, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2020).

 

 

2 dari 5 halaman

Awal Mula

Penampilan Wika Salim dengan kaus bikers dimulai sejak ia menjadi bintang tamu acara “Brotherhood Bike Nigh” di eL Hotel, Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Wika pun langsung tertarik dengan kostum yang dipakai oleh para bikers.

“Senang banget liat penampilan eL Presidente Bapak Johny Be Good Zakaria dan teman-teman Brotherhood MC. Jiwa persahabatan para bikers itu menonjol banget, sama dengan sifat aku,” terang Wika Salim.

3 dari 5 halaman

Siap Berganti Kostum

Mengenakan kaus yang sering dipakai pengendara motor gede itu, Wika mengaku lebih nyaman. Namun, ia siap berganti kostum sesuai tuntutan pekerjaan, terlebih bila harus tampil feminin di televisi.

“Kalau laki-laki kan dengan kostum begini kesannya macho. Kalau cewek apa namanya? Intinya, aku suka saja dengan penampilan seperti ini. Simple,” ungkap co-host program Ini Baru Empat Mata itu.

4 dari 5 halaman

Jaket Hasil Karya Sendiri

Dalam kesehariannya, Wika kerap menggunakan jaket jeans dengan tulisan airbrush font WS yang diambil dari inisial namanya. Jaket tersebut merupakan hasil karyanya yang dibantu oleh para pengrajin jeans di Bandung.

5 dari 5 halaman

Sudah Sejak Lama 

“Dari remaja itu aku sudah begini orangnya. Santai-santai tapi serius. Sekarang lebih banyak santainya dengan kaus model Brotherhood begini,” terangnya sambil tertawa.