Sukses

Kilas Balik Pernikahan Eddies Adelia: Gosip Hamil, Cerai, hingga CLBK

Eddies Adelia kembali menikah dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan.

Liputan6.com, Jakarta - Jodoh memang rahasia Tuhan. Tak ada yang mampu menebak dengan siapa disatukan sebagai pasangan hidup. Hal itu pula yang kemudian dirasakan oleh Eddies Adelia.

Hidup Eddies Adelia mendadak berbunga bunga usai pria bernama Ferry Setiawan membacakan ijab kabul sebagai tanda mengikat hatinya sehidup semati pada 27 Oktober 2012 silam.

Senyum menghias wajah perempuan yang terlahir dengan nama Ronih Ismawati Nur Azizah saat mata Ferry Setiawan melirik ke arahnya sesaat setelah mengucap ijab kabul.

Busana pernikahan berwarna putih, seolah ikut menyucikan momen sakral pernikahan Eddies Adelia dengan Ferry Setiawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Dilindungi

Setelah menikah dengan Ferry Setiawan, kehidupan Eddies Adelia berubah. Perubahan terjadi tak cuma aktivitas sehari-hari bintang film Kejar Jakarta saat ditemani pria, yang kala menikahi Eddies Adelia, berprofesi sebagai pengusaha.

"Iya pasti hidup berubah dong setelah menikah. Single dan menikah itu berbeda, pacar dan suami itu juga beda. Perbedaannya lebih ke perlakuan sepertinya. Yang pasti jadi ada yang menjaga dan melindungi saya. Jadi kalau ada apa-apa kan ada suami saya," kata Eddies Adelia kepada Liputan6.com medio 2013 silam.

3 dari 5 halaman

Hamil

Saking bahagianya, Eddies Adelia mengalami peningkatan bobot tubuh yang amat drastis. Dari sinilah, Eddies Adelia diterjang gosip sedang berbadan dua. Tapi, ia belum mengamininya.

"Aamiin, mudah-mudahan cepat isi (hamil) ya. Tapi kalau sekarang belum kok," ucap Eddies Adelia yang tampil anggun mengenakan busana muslim berwarna oranye saat diwawancara pewarta di tahun 2013.

4 dari 5 halaman

Bercerai

Namun prahara rumah tangga tak mampu ditangkis Eddies Adelia. Bahtera pernikahan yang empat tahun dibina bersama Ferry Setiawan koyak. Eddies Adelia diam-diam resmi bercerai dengan suaminya Ferry Setiawan, 4 Agustus 2016 di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Kabarnya, Eddies Adelia mengaku menyesal menjadi istri Ferry Setiawan. Terlebih, ia sempat merasakan dinginnya hotel prodeo, terkait kasus pencucian uang yang dilakukan Ferry Setiawan.

5 dari 5 halaman

CLBK

Eddies Adelia akhirnya melepas status janda yang sudah empat tahun disandangnya. Ia menikah dengan Ferry Setiawan, yang tak lain adalah mantan suaminya sendiri.

Momen bahagia itu diketahui lewat video yang diunggah Eddies Adelia melalui akun Instagram. Dalam ijab kabul tersebut, paman Eddies Adelia bertindak sebagai wali nikah.

"Ferry Setiawan bin H. Setiawan Soemardjo, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan keponakan saya Ronia Ismawati Nur Azizah binti Alm. H Ismail Djauhari," ucap paman Eddies sambil bersalaman dengan Ferry Setiawan. 

"Saya terima nikahnya Ronia Ismawati Nur Azizah binti H. Ismail Djauhari dengan maskawin tersebut dibayar tunai," balas Ferry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini