Sukses

Eddies Adelia Tak Berbulan Madu di Pernikahan Keduanya, Kenapa?

Ini bukan karena Eddies Adelia sudah pernah menikah sebelumnya dengan Ferry Setiawan.

Liputan6.com, Jakarta Bulan madu menjadi hal yang paling dinanti pasangan pengantin baru untuk menghabiskan waktu berdua saja setelah resmi menjadi suami istri. Namun hal itu tidak akan dilakukan oleh Eddies Adelia, yang baru saja dinikahi mantan suaminya, Ferry Setiawan.

Bukan karena Eddies Adelia sudah pernah menikah sebelumnya dengan Ferry Setiawan, namun lantaran pandemi Covid-19 yang saat ini tengah mewabah di Indonesia dan negara di belahan dunia lain. Apalagi kata Eddies Adelia, pemerintah menganjurkan rakyatnya untuk tidak pelesiran agar memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19.

"Enggak ada bulan madu, resepsi atau apa yang penting sah secara hukum dan agama," ujar Edies Adelia saat dihubungi via sambungan telpon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Patuhi Pemerintah

Yang terpenting buat Eddies Adelia, adalah kebersamaannya dengan sang suami. Sebab kesehatan menjadi hal yang paling utama dari apa pun.

"Kami juga prihatin dengan adanya wabah ini. Aku juga berdoa semoga wabah ini segera berakhir semua sehat selalu," tutur Eddies Adelia.

3 dari 4 halaman

Di Rumah Saja

Di rumah saja menjadi solusi terbaik di tengah pandemi saat ini. Eddies Adelia berusaha untuk melakukannya agar tak terjangkit virus yang belum diketemukan obatnya itu.

"Kita aja sekarang enggak boleh keluar rumah sama sekali ya kita patuhi itu," kata Eddies Adelia.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Eddies Adelia dinikahi oleh mantan suaminya Ferry Setiawan pada 25 Maret 2020. Keduanya menggelar ijab kabul dan resepsi sederhana di Hotel InterContinental Pondok Indah Jakarta Selatan.

Sebelumnya Eddies Adelia dan Ferry Setiawan pernah menikah pada 27 Oktober 2012. Namun rumah tangganya mulai goyah setelah suaminya terjerat kasus penipuan dan penggelapan uang. Sampai akhirnya Eddies Adelia mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat dan keduanya dinyatakan resmi bercerai pada 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.