Sukses

Kaesang Pangarep Merasa Bersalah Terhadap Ibunda Jokowi

Kesedihan atas kepergian Hj. Sujiatmi Notomiharjo bukan saja dirasakan Presiden Jokowi, tapi juga para cucunya termasuk Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti keluarga besar Presiden Jokowi. Ibundanya Hj. Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya, Rabu (25/3/2020).‎

Kesedihan atas kepergian Hj. Sujiatmi Notomiharjo bukan saja dirasakan Presiden Jokowi, tapi juga para cucunya termasuk Kaesang Pangarep.

Melalui akun Twitter miliknya, Kaesang Pangarep mengungkapkan penyesalan atas meninggalnya sang nenek. Sebab semasa hidup, Kaesang Pangarep belum sempat mengirimkan makanan yang dijualnya untuk dicicipi sang nenek.

Diketahui, anak ketiga Presiden Jokowi ini menggeluti bisnis kuliner dengan berjualan olahan pisang yang diberi nama Sang Pisang sejak 2017 silam.

"Salah satu penyesalan yaitu belom sempet kirimin Sang Pisang setelah pembukaan di Solo ke eyang untuk cobain," cuit Kaesang Pangarep, Kamis (26/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kirim Doa

Cuitan Kaesang Pangarep tentang meninggalnya sang nenek banyak dikomentari warganet. Lantaran belum sempat mengirimkan hasil jualannya tersebut, warganet menyuruh Kaesang mengirim doa buat almarhumah. 

"Sekarang waktunya kirim doa ya mas, eyang bangga dengan cucu seperti mas Kaesang," kata akun @pixiedusc. 

"Eyang sekarang butuh doa mas bukan pisangmu. Ga ada yg perlu disesali," tulis @buhhanudiin.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Belasungkawa

Tak sedikt pula warganet yang mengucapkan belasungkawa, dan mendoakan nenek Kaesang Pangarep agar mendapatkan tempat terbaik di sisiNya. ‎

"Mas Kaesang, saya turutberuka atas berpulangnya Eyang tercinta. Semoga almarhum mendapat tempat yg layak di sisiNya," tulis akun @anom1392.

"Sabar ya mas Kaesang.. saya turut berdukcita...semoga eyang husnul khatimah..aamiin," tulis akun @Amanda064933 ‎

4 dari 4 halaman

Meninggal Usia 77 Tahun

Seperti diketahui ibunda Presiden Jokowi meninggal dunia di usia 77 tahun, Rabu (25/3/2020). Hj Sujiatmi Notomiharjo wafat di RST II Slamet Riyadi, Solo, setelah mendapatkan perawatan intensif akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Kini jenazah ibunda Jokowi telah dimakamkan di pemakaman keluarga di Mundu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.