Sukses

Shelley Soju Bantah jadi Orang Ketiga, Anggap DJ Butterfly Salah Paham

Liputan6.com, Jakarta - Nama Shelley Soju saat ini tengah ramai dikait-kaitkan dengan DJ Butterfly. Shelley Soju disebut-sebut sebagai orang ketiga di balik keretakan rumah tangga DJ Butterfly dan Andri Tanu Wijaya. 

Masalah ini muncul ke permukaan setelah DJ Butterfly mengunggah foto kebersamaan Andri Tanu Wijaya dengan Shelley Soju. Dalam unggahan tersebut, DJ Butterfly menyampaikan kalimat perpisahan untuk sang suami. 

"Thanks for everything thanks for take care of me 2 tahun ini I'm sorry if my bahasa gk bagus dan bikin u tersinggung! always forgive u everything if you very happy with this girl I will happy for you," tulis DJ Butterfly

Terkait foto tersebut, Shelley Soju berkilah itu adalah foto lama. Pasalnya, ia dan Andri Tanu Wijaya sudah saling kenal sebelum Andri Tanu Wijaya dan DJ Butterfly menikah. 

2 dari 5 halaman

Teman Lama

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Shelley Soju, Indra Tarigan, saat menggelar konferensi pers pada Selasa (24/3/2020). 

"Bahwa Shelley sebatas teman saja dengan Andri  sebelum Andri dan Katty menikah sudah berteman. Sudah berteman selama tiga tahun dan foto yang tersebar itu sebenarnya adalah foto lama," kata Indra Tarigan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. 

3 dari 5 halaman

Langkah Hukum

Hal itu sekaligus membantah tuduhan bahwa Shelley Soju adalah orang ketiga di rumah tangga DJ Butterfly. Lantas langkah apa yang akan diambil Shelly Soju terkait tudingan ini?

"Sejauh ini hanya klarifikasi saja kalo Shelley bukan orang ketiga dan hanya sebatas teman saja dengan Andri. Dan tidak ada upaya hukum untuk melaporkan Katty," tegasnya lagi. 

4 dari 5 halaman

Jalin Komunikasi

Malahan, pihaknya berharap ke depannya akan ada komunikasi yang baik antara DJ Butterfly dengan Shelley Soju. 

"Mungkin setelah ada presscon ini akan ada komunikasi secara baik-baik dengan pihak Katty. Saya sempat bertemu Andri dan memberi tahu kalau foto itu foto lama dan Andri dan Shelley hanya teman dan tidak mempunyai hubungan apa-apa," tegasnya lagi. 

5 dari 5 halaman

Salah Paham

Hal yang sama disampaikan langsung oleh Shelley Soju. Ia juga menganggap bahwa apa yang ditulis oleh DJ Butterfly itu hanya kesalahpahaman semata. 

"Pesan kepada Katty, saya bukan orang ketiga saya hanya teman biasa. Andri juga teman gereja saya saya bertemu dia dari tahun 2017. Caption di foto itu hanya kesalah pahaman aja karena saya bukan pihak ketiga di hubungan Andri dan Katty," tegasnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Aldy Maldini Sering Nangis dan Marah, Hanin Dhiya Lakukan Ini
Artikel Selanjutnya
Happy Salma Rayakan Nyepi Bakar Ogoh-Ogoh: Relevan dengan Situasi Sekarang