Sukses

Inez Maharani Berikan Cinta yang Universal di Lagu A Million Love

Inez Maharani dibantu oleh musisi Agus Modulus dalam penggarapan singlenya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Inez Maharani terbilang baru di industri musik Tanah Air. Namun, talentanya sudah menarik perhatian musisi sekelas Agus Modulus Band. Agus pun ikut membantu aransemen single terbaru Inez yang berjudul ‘A Million Love’.

Bagi Agus, sosok Inez Maharani dilihatnya sebagai penyanyi yang memiliki perbedaan dengan penyanyi lainnya. Apalagi, Inez lebih dulu eksis di media sosial seperti YouTube.

“Dia sudah memiliki modal, karena memiliki konten. Artinya, untuk melakukan promo nantinya tidak memiliki kesulitan. Setelah kami diskusi, terbentuklah lagunya, selama kurun waktu dua hari saja,” ujar Agus Modulus saat ditemui di Des Indes Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (22/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh Cinta

Pemilik nama asli Inez Elodhia Maharani mengatakan bahwa lagu ‘A Million Love’ ini bercerita soal seseorang jatuh cinta dan merasakan terbayang dengan sosok yang dicintai, kemudian dijalani dengan positif thinking karena yang dipikirkan hanyalah orang yang dicintai.  

“Cinta itu bukan sebatas pasangan dan berkaitan dengan klipnya, cinta itu bisa kepada orangtua, kakak beradik atau siapapun itu bisa merasakan A Million Love. Pokoknya cinta itu universal,” ujar Inez Maharani di tempat yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Dua Bahasa

Dalam membawakan lagu tersebut, Inez memadukan musiknya dengan dua bahasa yakni Indonesia dan Inggris. Hal ini agar mendapatkan suara yang enak didengar. 

“Awalnya full bahasa Indonesia, kemudian aku dengarkan secara terus menerus ternyata dengan menggunakan dua bahasa lebih enak dan bisa masuk ke semua golongan makanya aku menggunakan bahasa bilingual. Tepatnya, pas ada kata-kata its must be love dan itu terngiang secara terus menerus dari situlah terbentuk lagu A Million Love ini," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Karakter

Agus Modulus melanjutkan, dalam menciptakan lagu yang dinyanyikan Inez, dirinya melihat karakter yang pas. Sosok penyanyi seperti Inez Maharani inilah yang dicari guna membawakan lagu miliknya tersebut. 

“Semua itu melalui proses untuk menemukan siapa penyanyi yang tepat untuk membawakan lagu ini. Saya mengenal Inez Maharani kemudian kita dengarkan suaranya ternyata suara Inez ini bisa mewarnai pop jazz, apalagi Inez memiliki pengalaman bernyanyi dan jam terbang tinggi. Off Air Inez juga banyak," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini