Sukses

Choi Siwon Kirim Doa dalam Bahasa Indonesia soal Wabah Virus Corona

Liputan6.com, Seoul - Choi Siwon kini tampaknya punya kedekatan tersendiri dengan Indonesia. Virus Corona yang kian mewabah di Tanah Air, tak luput dari perhatiannya.

Choi Siwon memberikan sejumlah pesan penyemangat untuk warga Indonesia dalam salah satu unggahan terbarunya. Agar lebih mengena, Choi Siwon bahkan menuliskan pesannya dalam bahasa Indonesia.

"Dengan dampak dari virus corona (Covid-19) dan dipenuhi dengan ketakutan untuk masa depan yang tidak pasti disertai kebingungan dan kesulitan besar," tulis Choi Siwon dalam Twitter dan Instagram pribadi miliknya, Minggu (22/3/2020) kemarin.

2 dari 5 halaman

Musim Semi Akan Datang

Personel Super Junior ini memberi semangat, bahwa badai berupa wabah virus Corona ini akan berlalu.

"Tetapi kita percaya bahwa musim semi pasti akan datang setelah musim dingin, bencana pasti akan dipulihkan, diperbarui dan juga seperti halnya hati kita yang terluka akan sembuh, kita akan bangkit berdiri lagi," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Berbagi Kasih

Ia juga mengajak followers-nya untuk saling memperhatikan dan membantu satu sama lain di masa sulit seperti ini.

"Saya percaya bahwa berbagi kasih dan perhatian, dorongan yang hangat dan bahkan hal-hal kecil pada saat-saat seperti ini akan menyembuhkan semua ini," kata pria yang punya nama Indonesia "Agung" tersebut.

4 dari 5 halaman

Doa Siwon

"Kita semua pasti bisa berdiri bersama lagi.Saudara-saudara, kita pasti bisa melewati ini. Mari bersorak bersama! Walaupun saya tahu ini hanya kekuatan kecil, saya akan berdoa," tuturnya di pengujung pesan tersebut.

5 dari 5 halaman

3 Bahasa Lain

Sekadar informasi, selain dalam bahasa Indonesia, Siwon juga mengungkap pesan bernada serupa dalam bahasa Korea, Jepang, dan Inggris. Sejumlah unggahan Siwon ini, mendapat reaksi positif dari warganet. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Harvey Weinstein Dikabarkan Tertular Virus Corona Beberapa Hari Setelah Masuk Penjara
Artikel Selanjutnya
Sinopsis FTV SCTV Duda Tamvan Jadi Rebutan Tayang Senin Pagi Ini