Sukses

Jadi Rapper Internasional, Ovianno Bekerjasama dengan Produser Big Sean

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Rich Brian, Indonesia kembali memiliki musisi beraliran R&B dan hiphop, Ovianno. Pria bernama lengkap Dustin Ovianno tengah menjajal peruntungan menembus belantika musik internasional sebagai rapper.

Saat ini, Ovianno diketahui bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat. Tekadnya untuk membawa nama bangsa Indonesia berkiprah di panggung musik mancanegara tak main-main.

Dibantu produser musik ternama Amerika Serikat, Ovianno berhasil merilis single perdana berjudul "Lie Lie Lie (Don’t Give Up on Me)".

"Penulisan lagu ini dibantu oleh produser dari Los Angeles bernama Mcgregor Leo dan Trevor Klaiman," kata Ovianno melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (20/3/2020).

 

 

2 dari 4 halaman

Kisah Cinta Pribadi

Ovianno mengatakan bahwa lagu ini terinspirasi dari kisah cinta yang dialaminya. Lewat lirik berbahasa Inggris, dia membagikan pengalaman pribadi tentang bertahan dalam hubungan yang hanya diperjuangkan oleh satu pihak.

 

3 dari 4 halaman

Pendekatan Multikultural

Ovianno menyajikan lagu "Lie Lie Lie (Don’t Give Up on Me)" dengan pendekatan multikulturalnya terhadap musik urban. Sehingga diharapkan bisa disukai oleh pencinta musik di seluruh dunia.

 

4 dari 4 halaman

Bekerjasama dengan Produser Big Sean

OV, sapaan Ovianno saat ini berbasis di Los Angeles, California. Dia berada di sana untuk belajar sekaligus mengejar mimpi sebagai musisi. Dalam perjalanannya, Ovianno mulai bekerjasama dengan produser terkenal seperti Duke yang pernah menangani Snoop Dogg, Swae Lee, dan Big Sean.