Sukses

8 Potret Kontroversial Jennifer Dunn Sejak Dulu Hingga Sekarang

Jennifer Dunn kerap menjadi perbincangan, dari tudingan pelakor hingga kepemilikan barang mewah.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jennifer Dunn belakangan tengah menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, dirinya baru saja menjadi saksi atas terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. 

Sama halnya seperti manusia pada umumnya, Jennifer Dunn juga memiliki lika-liku kehidupan sebelum akhirnya menjadi artis sukses. 

Penasaran seperti apa sosok Jennifer Dunn dengan berbagai macam pemberitaannya? Berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Terjerat Kasus Narkoba

Pada tahun 2017 silam, Jennifer Dunn sempat terjerat oleh kasus narkoba. Dirinya ditangkap anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya pada Minggu (31/12/17) silam. 

Kejadian kala itu bukanlah kasus pertama yang dialami oleh Jennifer Dunn. Sebelumnya, Jennifer Dunn juga pernah terjerat kasus narkoba sebanyak dua kali yakni pada tahun 2005 dan 2009.

 

3 dari 9 halaman

2. Divonis 4 Tahun Penjara

Atas perbuatannya, Jennifer Dunn mendapatkan vonis dari Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 4 tahun hukuman penjara. Tak hanya itu dirinya juga harus membayar denda sebesar Rp.800 juta. 

Awalnya, Jennifer Dunn hanya dituntut 8 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Hukum.

4 dari 9 halaman

3. Menikah dengan Faisal Harris

Jennifer Dunn diketahui juga menikah dengan Faisal Harris yang merupakan mantan suami Sarita Abdul Mukti. Jennifer Dunn dan Faisal menikah pada bulan Desember 2016 silam. 

Sebelum keduanya menikah, sempat merebak isu perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal, pada saat itu Faisal masih berstatus menjadi suami Sarita. Isu tersebut merebak saat Shafa Haris anak Faisal dan Sarita memberanikan diri untuk melabrak Jennifer Dunn di sebuah mall.

5 dari 9 halaman

4. Dapat Mobil Mewah

Baru-baru ini, Jennifer Dunn menghadiri persidangan pemilik PT Bali Pasific Pragama (BPP), Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan sebagai saksi. Jennifer Dunn mengaku mendapatkan sebuah mobil jenis Toyota Vellfire putih dari Wawan. 

"Iya betul dapat Toyota Vellfire putih nomor kendaraan B5110 JDC, tapi waktu itu dapat dari 'dealernya'," ungkap Jennifer saat berada di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis.

"Aku enggak tahu siapa nama 'dealernya', aku lupa beneran, aku enggak ingat," tambahnya.

 

6 dari 9 halaman

5. STNK Atas Nama Dirinya

Tidak hanya itu, Jennifer juga mengaku jika Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil itu atas nama dirinya. 

"STNK atas nama saya tapi bukan saya yang membayar, sekarang mobilnya sudah disita KPK," ungkapnya.

7 dari 9 halaman

6. Kartu Kredit

Tak hanya mendapatkan mobil mewah, Jennifer Dunn juga mengaku bahwa dirinya tengah mendapatkan kartu kredit dengan limit Rp 50 juta. Pasalnya Jennifer Dunn mengaku kedua fasilitas tersebut diberikan karena ia tengah bekerja di tempat karaoke menjadi seorang Public Relations (PR). 

"Pemberian mobil dan kartu kredit itu memang benar adanya karena saat itu saya diminta bekerja di tempat karaoke yang ada di Kuningan, saat itu mas Wawan dan mas Oliver meminta saya untuk mempromosikan dan bekerja sebagai PR (public relations) di tempat itu dan mungkin saya punya banyak relasi, banyak teman, atau saya harus bisa menarik tamu-tamu untuk yang bisa datang ke tempat itu," jelasnya.

 

8 dari 9 halaman

7. Diajak ke Bali dan Melbourne

Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan pernah mengajak Jennifer Dunn berlibur ke Bali dan Melbourne, Australia. Ditambah, Pemilik PT Bali Pasific Pragama (BPP) juga memberikan kartu kredit. 

"Jalan-jalan ke Bali kita itu juga ramai-ramai. Tidak ada acara apa-apa cuma berlibur saja dan kita ramai-ramai, tidak ada kaitan pekerjaan di Jakarta hanya sekedar berlibur," kata Jennifer di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis (12/3) kemarin.

"Saya sama mas Wawan ke Bali hanya satu kali, lalu ada juga ke Melbourne," lanjutnya.

 

9 dari 9 halaman

8. Pernah Pamer Rumah Mewah

Pada tahun 2019 lalu, Jennifer Dunn juga sempat memamerkan rumah mewah miliknya. Ia memperlihatkan beberapa sudut mewah dengan model modern klasik dan memiliki dua lantai. 

"It's almost done (ini hampir selesai)" ucap Jennifer Dunn, Sabtu (27/7/2019).

"Siap-siap pindah, lumayan udah mulai keisi," imbuhnya seraya memperlihatkan bagian dalam rumah bercat putih tersebut.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini