Sukses

Benarkah Jennifer Dunn Belum Resmi Cerai dari Bobby Michael?

Ada sumber yang memaparkan Jennifer Dunn baru menggugat cerai Bobby pada 21 Januari 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan lagi-lagi datang dari Jennifer Dunn. Meski telah dinikahi oleh pengusaha Faisal Harris, dikabarkan wanita artis sensasional ini rupanya belum bercerai dari suami terdahulunya, Bobby Michael Reza.

Semua berawal dari unggahan akun Instagram gosip @lambe_turah, yang memperlihatkan nomor perkara gugatan cerai Jennifer Dunn. Dalam unggahan yang ter-posting, Jumat sore, di sana tertulis nomor perkara 568/Pdt.G/2020/PA.Cbn.

Dalam postingan tersebut, terlihat jelas nama penggugat yaitu Jennifer Dunn binti Howard Dunn Alm. Sementara tergugat tak lain adalah Bobby Michael Reza bin Drs Abdul Rahman. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disamarkan

Liputan6.com sempat menelusuri situs Pengadilan Agama Cibinong, pada Jumat malam. Ternyata didapat nama penggugat dan tergugat tertulis: "disamarkan".

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, pihak Jennifer Dunn maupun Bobby Michael belum juga angkat bicara mengenai masalah ini.

3 dari 4 halaman

Menikah Resmi

Sekedar catatan, Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza diketahui menikah pada 8 Maret 2015. Keduanya menikah secara resmi dan tercatat di Kantor Urusan Agama Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sementara, Jennifer Dunn diketahui telah menikah secara siri dengan Faisal Harris pada Desember 2016. Kala itu, Faisal diketahui masih berstatus sebagai suami Sarita Abdul Mukti.

4 dari 4 halaman

Dilabrak

Gara-gara hal tersebut, Jennifer Dunn sempat dicap sebagai orang ketiga alias duri dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Puncaknya, anak Sarita dan Faisal, Shafa Harris melabrak Jennifer di muka umum.

Peliknya persoalan orang ketiga ini membuat Sarita Abdul Mukti tak kuat melanjutkan bahtera rumah tangga dengan Faisal Harris. Keduanya pun resmi cerai pada November 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini