Sukses

Operasi Tumor Sukses, Thalita Latief Tinggalkan Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Thalita Latief beberapa waktu lalu memberikan pengakuan mengejutkan. Ia ternyata menderita sakit tumor tiroid stadium 4.

Thalita Latief pun menjalani operasi penyembuhan pada Jumat pekan lalu. Saat ini, Thalita Latief sudah diizinkan untuk pulang.

Hal itu diketahui melalui unggahan Thalita Latief di Instagramnya pada Rabu (11/3/2020). Dari unggahan tersebut juga diketahui bahwa operasinya berjalan lancar.

"Halo semuanya, hari ini hari aku udah bisa pulang dari rumah sakit, setelah lima hari di rumah sakit," kata Thalita Latief dalam unggahan tersebut. "Alhamdulillah operasinya berjalan dengan lancar," sambungnya.

 

2 dari 4 halaman

Minta Dukungan

Kendati demikian, ia meminta kepada masyarakat untuk selalu mendukungnya agar dapat melewati ujian berat ini. Agar ia bisa melawan penyakit ini sampai sembuh.

 

3 dari 4 halaman

Berjuang Lawan Tumor

"Doain aku terus untuk berjuang melawan penyakit ini. Minta support dan dukungannya. Terima kasih, terima kasih banyak," pintanya.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Sahabat

Di kolom komentar, warganet hingga sahabat-sahabat Thalita Latief pun langsung memberikan semangat untuknya.

"Semangat! Cepat sembuhh," tulis Jessica Iskandar. "amin amin.. terimakasih ya jes utk doa dan supportnya," balas Thalita Latief.

"GOD Bless You sayang..," timpal Astrid Tiar. "amin amin!!! Thank u so much ya sister," jawab Thalita Latief.