Sukses

Tissa Biani Lawan Fobia dengan Ular Selama Syuting KKN di Desa Penari

Liputan6.com, Jakarta - Tampil sebagai karakter Nur di film KKN di Desa Penari, Tissa Biani menjalani berbagai tantangan selama syuting. Salah satunya adalah berhadapan dengan sejumlah ular.

Rupanya, hal itu menjadi satu hal paling berat bagi Tissa Biani sepanjang syuting KKN di Desa Penari. Pasalnya, selama ini ia memiliki ketakutan terhadap ular.

"Kalau menari sama ular enggak, jadi lebih berinteraksi saja. Kami juga ada workshop dengan ular. Jujur, aku kan fobia sama ular," ujar Tisa Biani kepada Liputan6.com, belum lama ini.

 

2 dari 5 halaman

Sempat Takut

Alhasil, Tissa Biani pun awalnya sempat takut saat diminta untuk berhadapan dengan ular. Salah satunya adalah faktor keamanan terhadap dirinya.

3 dari 5 halaman

Deg-degan

"Jadi aku harus menerima tantangan itu agak deg-degan juga sih sebenarnya pas pertama kali dikasih tahu. Takutnya safety-nya enggak aman," terangnya.

4 dari 5 halaman

Percayakan kepada Tuhan

Tissa pun mengaku hanya bisa pasrah dengan kondisi yang ada saat itu. Ia lantas mempercayakan semuanya kepada Sang Ilahi.

"Cuma kami ada workshop juga, harus main-main dulu sama ular sebelum take. Jadi ya percayakan saja sama Tuhan dan sama pawangnya juga sih," ungkap Tissa.

5 dari 5 halaman

Kisah KKN di Desa Penari

Kisah yang diklaim berasal dari pengalaman nyata ini bercerita tentang kunjungan mahasiswa yang tengah mengobservasi masyarakat di sebuah desa dalam rangka kuliah kerja nyata.

Kejanggalan bermula setelah para mahasiswa ini mendengar suara gamelan. Salah satu mahasiswa yang menemui sosok wanita misterius, tiba-tiba hilang begitu saja. Dalam kisahnya, nama desa tersebut disamarkan menjadi Desa Penari.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Istri Kedua Episode Rabu, 11 Maret 2020
Artikel Selanjutnya
7 Potret Unik Rama Aiphama dari Gaya Busana hingga Genre Musik