Sukses

Catherine Wilson Cari Jodoh Lewat Aplikasi Online

Catherine Wilson tak malu memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mencari jodoh.

Liputan6.com, Jakarta - Catherine Wilson sudah tujuh tahun menyandang status janda, semenjak bercerai dengan Achmad Muchlas pada 2013 lalu. Di tengah kesendiriannya, ia sudah mulai membuka hati untuk mendapatkan pendamping baru.

Catherine Wilson tak malu memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mencari jodoh. Salah satunya lewat aplikasi kencan online.

"Kita enggak pernah tahu jodoh. Siapa tahu salah satu dari kalian, dari mana aja. Kita enggak pernah tahu, at least berusaha, mencoba," kata Keket sapaan akrab Catherine Wilson, di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pilih Kencan Online Ketimbang Dijodohkan

Buat Keket, ia lebih baik mencari pasangan melalui kencan online dari pada dijodohkan. Sebab ia merasa tidak percaya diri dicomblangi oleh sahabatnya.

 

3 dari 7 halaman

Tidak Percaya Diri

"‎Kalo dikenalin temen mungkin ada rasa enggak enak, takut, enggak pede atau apa," sambung Keket.

 

4 dari 7 halaman

Pengalaman Tak Mengenakan

Menjalani kencan melalui aplikasi online tak selamanya mulus. Catherine Wilson juga mengalami hal yang tidak mengenakan.

 

5 dari 7 halaman

Ogah Cerita

Sayangnya Catherine Wilson enggan menceritakannya secara detail. "Ada ta‎pi tetep seru lah," imbuhnya.

 

6 dari 7 halaman

Bukan Hanya Cari Pacar

Yang pasti, Catherine Wilson mengaku senang dan mengajak untuk menjajal aplikasi kencan online. Selain mencari kekasih juga bisa mendapatkan teman baru.

 

7 dari 7 halaman

Jangan Gengsi

"Seru juga loh. Coba deh. Seru ternyata. Kita kan jodoh darimana aja, enggak usah yang terlalu gengsi atau gimana," pungkas Catherine Wilson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini