Sukses

Naomi Campbell Naik Pesawat Pakai Hazmat Suit demi Tangkal Virus Corona

Naomi Campbell mengenakan pakaian khusus ini sampai di dalam pesawat, demi mencegah terpapar virus Corona.

Liputan6.com, Los Angeles - Meski virus Corona kini tengah mewabah di berbagai belahan dunia, supermodel Naomi Campbell tak ingin mengorbankan aktivitasnya. Termasuk dalam hal bepergian dengan menggunakan pesawat terbang.

Namun Naomi Campbell tetap melakukan upaya khusus untuk mencegah dirinya terpapar virus Corona. Yakni dengan mengenakan pakaian hazmat (hazardous materials), yang biasa digunakan untuk proteksi diri saat menghadapi materi berbahaya.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram pribadinya, Rabu (11/3/2020) kemarin.

"Safety First NEXT LEVEL," tulis Naomi Campbell, menyiratkan bahwa ia sadar telah mengambil tindakan ekstra agar tidak tertular virus Corona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ujung Kepala Sampai Kaki

Dalam unggahannya, Naomi Campbell terlihat mengenakan hazmat suit berwarna putih yang menutupi tubuhnya dari ujung kepala sampai pergelangan kaki.

Bagian mulut dan hidungnya ditutup dengan masker. Ia juga mengenakan kacamata dan sarung tangan sebagai perlindungan ekstra. Untuk alas kaki, ia mengenakan sneakers. 

3 dari 5 halaman

Koper Warna Senada

Di bandara, ia sempat berpose dengan pakaiannya ini bersama dengan kopernya. Namanya juga model yang melek fashion, koper yang dibawa model 49 tahun ini pun berwarna senada dengan hazmat suit yang ia kenakan, putih.

4 dari 5 halaman

Pose di Pesawat

Dalam foto lain, Naomi Campbell juga sempat berpose dengan pakaian khusus ini di dalam pesawat. Barulah di dalam mobil, Naomi Campbell melepas masker yang menutup wajahnya, meski ia masih mengenakan hazmat suit.

"Keamanan yang utama," tulisnya di unggahan lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Dipuji

Penampilan Naomi Campbell ini langsung menuai komentar dari pengikutnya. Termasuk dari pesohor dunia.

Desainer Marc Jacobs menulis, "Keamanan di level yang lebih tinggi. Aku enggak akan menurunkan ekspektasi terhadapmu, sayangku."

Penyanyi Janelle Monae pun mengeluarkan pujian, "Ratuku begitu pintar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini