Sukses

Ternyata, Angga Yunanda dan Adhisty Zara Lebih Dulu Dipasangkan di Mariposa daripada Dua Garis Biru

Angga Yunanda dan Adhisty berhasil bikin baper penonton Mariposa.

Liputan6.com, Jakarta Angga Yunanda dan Adhisty Zara disebut-sebut sebagai pasangan yang sempurna dalam filmnya. Yang terbaru, akting Angga dan Zara di film Mariposa bikin baper para penonton yang menyaksikan filmnya. 

Sebelumnya, Angga Yunanda dan Adhisty Zara memang telah lebih dulu bermain bersama dalam film Dua Garis Biru. Akting keduanya juga berhasil membuat penonton terkesima.

Namun, siapa sangka kalau sebelum bermain di Dua Garis Biru, Angga Yunanda dan Adhisty Zara telah duluan dipasangkan di film Mariposa.

"Jadi tawaran film ini tuh sebelum kita mulai main Dua Garis Biru. Dan ketika tawaran ini terealisasikan main Mariposa sama Zara lagi jadi nggak mikir dua kali lagi," ujar Angga Yunanda saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang

Angga mengaku senang bisa kembali berpasangan dengan Zara.  

"Aku seneng banget bisa main bareng sama Zara dia itu aktris yang bagus ya," bebernya.

 

3 dari 4 halaman

Ditawari

Sementara itu, Adhisty Zara mengaku ditawari main Mariposa ketika datang ke premiere film Angga. Saat itu Chand Parwez selaku produser Starvision Plus yang menawarinya langsung. 

“Jadi kita nerima tawaran ini tuh baru sebelum kita main film bareng," tutur Adhisty Zara.

"Jadi aku dateng ke premiere film Angga dan ketemu pak Parwez dan aku ditawarin main film Mariposa," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tayang

Chemistri Angga dan Zara kembali diuji dalam film Mariposa garapan Falcon Picture dan Starvision Plus. Film tersebur diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. 

Di film yang akan tayang perdana pada Kamis, 12 Maret 2020 ini, Angga berperan sebagai Iqbal dan Zara berperan ssbagai Acha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini