Sukses

Aktor Tom Hanks Positif Terjangkit Virus Corona

Aktor Tom Hanks terpapar virus corona.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Tom Hanks memberikan pengumuman mengejutkan. Ia terpapar virus corona dan positif terjangkit virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok.

Tom Hanks mengumumkan dirinya terpapar virus corona melalui akun Twitter terverifikasi miliknya. Saat terkena virus corona, Tom Hanks sedang berada di Australia, Kamis (12/3/2020) waktu setempat.

Bintang film Forrest Gump itu diketahui berada di Australia bersama istrinya Rita Wilson untuk melakukan pengambilan gambar film biografi Elvis Presley.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Australia

“Halo semuanya. Rita dan aku berada di Australia. "Kami berdua merasa sedikit lelah, kami berdua sakit flu, dan tubuh kami sakit," tulis Tom Hanks di akun Twitter miliknya.

3 dari 5 halaman

Istri Juga Terinfeksi

Selain dirinya, Rita Wilson juga dinyatakan positif terinfeksi virus serupa.

"Rita juga menggigil, yang kadang datang dan pergi. Agak demam juga," kata dia menambahkan.

4 dari 5 halaman

Diisolasi

Tom Hanks mengatakan ia dan istri mengikuti langkah-langkah selanjutnya, termasuk diisolasi. 

"Kami keluarga Hanks akan dites, diobservasi, dan diisolasi selama yang dibutuhkan demi alasan keamanan dan kesehatan publik," tuturnya. 

5 dari 5 halaman

Reaksi Warner Bros

Warner Bros, studio yang membuat film tentang Elvis Presley tersebut, juga telah mengeluarkan pernyataan resmi. 

Perwakilan Warner Bros merespons dengan menyatakan bahwa kesehatan para pekerja seni mereka selalu menjadi prioritas utama. “Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama,” terang pihak Warner Bros. dalam keterangan persnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini