Sukses

Sambut Kedatangan Choi Siwon, Karpet Merah Membentang di Rumah Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan keluarga menyambut kehadiran Choi Siwon dengan penuh persiapan.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela kesibukannya, Choi Siwon datang ke Indonesia. Ia menyempatkan diri berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad di Andara, Depok, Jawa Barat, Selasa (10/3/2020).

Melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad dan keluarga menyambut kehadiran Choi Siwon dengan penuh persiapan. Karpet merah bahkan dibentangkan di pelataran rumahnya.

"Ini Siwon sudah kita siapin red carpet. Tuh lihat, Siwon lewat red carpet dan sekarang mau pulang, Siwon thank you ya. Thank you my friend," kata Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Disediakan Manggis dan Serabi

Sementara dalam unggahan berikutnya, Choi Siwon tampak duduk bersama Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. Di atas meja terlihat hidangan khas Indonesia yaitu buah manggis dan kue serabi.

 

3 dari 7 halaman

Ingin Seperti Choi Siwon

"We love Siwon oppa yang baik hati dan tidak sombong. Rafathar malu-malu kucing. Rambut Rafathar mau dipanjangin kayak oppa Siwon," begitu isi keterangan di Instagram Raffi Nagita, Rabu (11/3/2020).

 

4 dari 7 halaman

Bikin Konten

Tampaknya, anggota Super Junior ini akan kolaborasi membuat konten video di saluran YouTube keluarga Raffi Ahmad. Meski begitu belum diketahui secara detail konten apa yang telah mereka rekam.

 

5 dari 7 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan kali pertama Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Choi Siwon berjumpa dan membuat konten bersama. Pertemuan dan perkenalan mereka sebenarnya sudah terjadi sejak beberapa bulan lalu.

 

6 dari 7 halaman

Ditraktir Es Krim

Pada November 2019, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini berkunjung ke Korea Selatan. Keduanya menyambangi gedung SMTOWN Coex Atrium yang merupakan agensi hiburan yang menaungi Siwon.

Dalam kesempatan itu, bintang drama She Was Pretty ini seolah menjadi tour guide yang mendampingi Raffi dan Nagita mengelilingi setiap sudut gedung tersebut. Di akhir, Siwon mentraktir mereka ice cream.

 

7 dari 7 halaman

Tepati Janji

Sikap ramah Siwon membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merasa berhutang budi. Dan bila suatu saat nanti pelantun "Mr Simple" ini berkunjung ke Indonesia, Raffi dan Nagita ingin menjamunya. Dan ya, pasangan suami istri ini pun menepati janjinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.