Sukses

Penyanyi Rama Aiphama Meninggal Dunia

Rama Aiphama merupakan penyanyi yang kondang di era 90-an.

Liputan6.com, Jakarta - Rama Aiphama, penyanyi yang lekat dengan musik Melayu, dangdut dan keroncong, meninggal dunia. Ia diketahui meninggal dunia dalam usia 60 tahun.

Kabar meninggalnya Rama Aiphama disampaikan oleh keluarganya, Sam Alatas. Pria yang juga berkecimpung di dunia musik itu membenarkan penyanyi bernama asli Sayyid Muhammad bin Syagab Al-Idrus tutup usia.

"Benar kabar itu, saya dapat dari grup WA (WhatsApp) keluarga," kata Sam Alatas saat dihubungi pewarta di Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Meski mengetahui kabar wafatnya Rama Aiphama, Sam Alatas mengaku tak tahu mengenai penyebab meninggalnya pelantun lagu "Dinda Bestari".

"Kalau sakit apa saya tidak tahu, karena saat ini saya juga ada di luar kota," Sam Alatas menjelaskan.

Rama Aiphama merupakan penyanyi yang kondang di era 90-an. Ia dikenal pecinta musik karena lagu dan penampilannya yang terbilang nyentrik. 

Saat masih aktif bernyanyi, Rama Aiphama kerap berpenampilan dengan busana menjuntai. Busananya juga berwarna warni lengkap dengan topinya yang khas.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.